nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerai dari Mehdi Zati, Tata Janeeta Singgung soal Takdir

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 19 Juni 2019 16:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 19 33 2068361 cerai-dari-mehdi-zati-tata-janeeta-singgung-soal-takdir-tw0J0MGA2B.jpg Tata Janeeta dan Mehdi Zati. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tata Janeeta berupaya menyikapi perceraiannya dengan Mehdi Zati secara bijak. Dia merasa, tidak perlu kecewa lantaran perceraian adalah takdir yang memang harus dijalaninya.

“Enggak boleh kecewa. Katanya enggak boleh kecewa. Ini sudah takdir Allah,” ujar Tata Janeeta saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (19/6/2019).

Tata Janeeta menilai, perceraiannya dengan Mehdi Zati adalah bagian dari takdir Tuhan. (Foto: Instagram)

Baca juga: Berhubungan Serius, Selfi Nafilah Siap Nikahi Pacar Bule? 

Namun di sisi lain, pelantun Sang Penggoda itu juga tidak berani berbicara banyak soal keikhlasan melepas pria yang dinikahinya pada 26 Maret 2018 itu. Tata mengungkapkan, ikhlas adalah sebuah sikap yang tak bisa dijabarkan lewat kata.

“Ah, ikhlas mah enggak bisa diomongin. Enggak ada orang ikhlas terus bilang, ‘Wah, saya ikhlas’. Doakan saja, karena ini adalah takdir,” tuturnya lebih lanjut.

Terpenting bagi Tata Janeeta saat ini adalah memperbaiki diri demi masa depan kedua anaknya. Seperti telah diberitakan Okezone sebelumnya, penyanyi 36 tahun itu menggugat cerai Mehdi Zati pada April 2019.

Gugatan cerai diajukan Tata Janeeta setelah pernikahan siri mereka diresmikan pada 26 Mei 2018. (Foto: Instagram)

Baca juga: Enggan Komentari Perceraian, Tata Janeeta Minta Privasinya Dihargai 

Padahal, keduanya diketahui belum lama rujuk setelah meresmikan pernikahan siri mereka, pada 26 Mei 2018. Apabila pengadilan memutus cerai pernikahan mereka, ini akan menjadi perceraian kedua bagi Tata Janeeta.

Pada 21 Maret 2013, Tata Janeeta resmi bercerai dari Efran Fitrianto yang dinikahinya pada 2010. Hak asuh kedua anak mereka: Janeeta Amira dan Ibrahim Atharnaga Raffadean, berada di tangan Tata.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Isu Perceraian di Tengah Kehamilan Pedangdut Evi Masamba

Evi sendiri mengaku tidak mau terlalu banyak pikiran mengingat dirinya tengah hamil.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini