nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

David Beckham Hiraukan Kecaman karena Cium Bibir Anak Perempuannya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 28 Juni 2019 19:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 28 33 2072295 david-beckham-hiraukan-kecaman-karena-cium-bibir-anak-perempuannya-vE7Sziya9w.jpg David Beckham (Foto: Daily Express)

LOS ANGELES - David Beckham hiraukan kecaman karena tertangkap kamera mencium bibir anak perempuannya, Harper Beckham. Keduanya berciuman saat menonton pertandingan sepakbola wanita Inggris melawan Norwegia.

Pada kesempatan itu, Harper terlihat lucu dan menggemaskan dengan memakai jersey Inggris dan bandana merah. Sementara itu sang ayah tampak mengenakan blazer biru dipadukan kaos hitam.

Baca Juga: Beckham Ungkap Rahasia Sukses Ferguson yang Tak Dimiliki Klub Sekarang

David Beckham

David Beckham sebelumnya juga pernah dikritik karena melakukan hal serupa. Peristiwa itu terjadi di tahun 2017 saat Becks mengunggah foto mencium putrinya di pantai. Sebagian netizen menganggap bahwa foto itu kurang pantas.

Sementara itu Beckham bersikeras menganggap bahwa foto itu biasa-biasa saja. Ia memang sangat dekat dengan keempat anaknya dan ingin selalu menampilkan kemesraan di manapun berada.

Baca Juga: Jalani Salat Jumat Perdana, Deddy Corbuzier: Lebih Deg-degan Malam Pertama

Pro dan kontra memang kerap terjadi pada mantan kapten Timnas Inggris tersebut. Sayangnya, hingga saat ini Beckham sendiri enggan menanggapi semua pertanyaan soal ciuman dengan Harper ini.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Ada David Beckham di Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle

David Beckham dan Victoria Beckham menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kastil Windsor, Sabtu 19 Mei 2018. (Andrew Matthews/REUTERS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini