nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Promotor Konser Mike Shinoda Siap Undang Jokowi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 30 Juni 2019 16:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 28 205 2072362 promotor-konser-mike-shinoda-siap-undang-jokowi-snNxV6VOql.jpg Mike Shinoda (Foto: Spin)

JAKARTA - Promotor konser Mike Shinoda, Widelanes dan BEATNATION, di Jakarta siap mengundang Presiden Jokowi untuk hadir di acaranya. Saat konser Linkin Park di Jakarta pada tahun 2011, Jokowi memang sempat hadir dan menonton.

Abe Aditya, CEO dari BEATNATION, berharap agar Jokowi bisa hadir dan meramaikan acaranya. Sebagaimana diketahui, presiden RI kedelapan itu biasanya hadir dalam acara-acara musik dan mendukung pertumbuhan ekonomi kreatif di Indonesia.

Baca Juga: Bersiap, Mike Shinoda Kembali ke Jakarta Tanpa Linkin Park

 Mike Shinoda

"Kita tetap pengen ngundang sih. Kita mau ngundang karena kan 2011 Pak Jokowi nonton juga Linkin Park. Mudah-mudahan sih Pak Jokowi hadir juga, pengen beliau dapat hadir," kata Abe dalam konferensi pers konser Mike Shinoda di Jakarta Selatan.

Sejauh ini pihak penyelenggara memang belum memberikan undangan langsung ke istana. Namun Abe menegaskan bahwa timnya akan berusaha untuk segera mengirimkan undangan resmi kepada Jokowi.

"Mungkin dalam waktu dekat ini kita coba datang atau seperti apalah nanti cara kita masuk ke istana. Mudah-mudahan bapaknya enggak ada acara dan bisa datang," sambungnya.

Baca Juga: Jalani Salat Jumat Perdana, Deddy Corbuzier: Lebih Deg-degan Malam Pertama

 

Konser Mike Shinoda di Jakarta akan berlangsung di JI-Expo, Kemayoran, pada tanggal 4 September 2019. Kedatangan personel Linkin Park ini dalam rangka tur Asia untuk album solo perdananya, Post Traumatic.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Minus Chester bennington, Linkin Park Raih Penghargaan Artis Terfavorit Rock Alternatif

Kiri-kanan, Brad Delson, Mike Shinoda, dan Rob Bourbon yang tergabung dalam grup band Linkin Park saat meraih penghargaan artis terfavorit Rock Alternatif pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Senin (20/11/2017) WIB. REUTERS/Danny Moloshok

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini