nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bersiap, Mike Shinoda Kembali ke Jakarta Tanpa Linkin Park

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 26 Juni 2019 20:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 26 205 2071311 bersiap-mike-shinoda-kembali-ke-jakarta-tanpa-linkin-park-TGqz4X8jih.jpg Mike Shinoda (Foto: Spin)

JAKARTA - Personel Linkin Park, Mike Shinoda, akan menggelar konser solo pertamanya di Jakarta. Sebelumnya, Mike sudah pernah ke Indonesia dalam lawatan turnya bersama Linkin Park pada 2011.

Mike Shinoda mengumumkan jadwal tur Asia pada bulan September mendatang untuk mendukung perilisan debut album solonya, Post Traumatic. Dalam jadwalnya, Mike akan melawat ke Taipei, Jakarta, Manila, dan Nagoya.

Baca Juga: Mike Shinoda: Masih Ada Masa Depan bagi Linkin Park

Mike Shinoda

Untuk di Jakarta, konser akan berlangsung pada tanggal 4 September 2019 di JI-Expo, Kemayoran. Mike akan membawa penampilan spesial dari penyanyi asal Yunani, Don Broco.

Aquilla Aditya, International Marketing Manager Warner Music Indonesia, mengatakan bahwa Mike Shinoda akan membawakan banyak lagu karyanya dari Fort Minor hingga Linkin Park.

"Kalau (setlist) dibocorin sih belum, tapi mungkin ada bayangan. Mike Shinoda kan founder dari Linkin Park, jadi mungkin ada lagu dari Mike Shinoda, ada lagu dari Fort Minor dan lagu dari Linkin Park," kata Aquilla.

Baca Juga: Tak Mau Kalah, Galih Ginanjar Sindir Balik Hotman Paris Hutapea?

 

Konser Mike Shinoda di Jakarta akan menampung sekitar tujuh ribu penonton. Tiket sendiri akan mulai dijual pada 1 Juli 2019 pukul 10.00 WIB di Traveloka.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Minus Chester bennington, Linkin Park Raih Penghargaan Artis Terfavorit Rock Alternatif

Kiri-kanan, Brad Delson, Mike Shinoda, dan Rob Bourbon yang tergabung dalam grup band Linkin Park saat meraih penghargaan artis terfavorit Rock Alternatif pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Senin (20/11/2017) WIB. REUTERS/Danny Moloshok

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini