nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trisouls Sukses Gelar Intimate Concerts Perdana

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 25 Juni 2019 03:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 24 205 2070415 trisouls-sukses-gelar-intimate-concerts-perdana-GBgCoCDfFS.jpg Trisouls (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Yerry Ririassa, Damien Jonathans dan Jesse Thomasmore saat ini mungkin bisa disebut sebagai musisi Tanah Air yang tengah berbahagia. Pasalnya kelompok vokal yang tergabung dengan nama Trisouls ini baru aja menyelesaikan pagelaran debut konser tunggal perdananya yang bertajuk Intrimates Concerts di PIC ROOM, Kuningan City, Jakarta Selatan, Jum’at 21 Juni 2019.

Ide awal konser ini murni tercetus dari label ketika mereka berniat mempromosikan single terbarunya. Meski dengan durasi persiapan satu bulan, Trisouls berhasil menyuguhkan sebuah malam yang mengesankan bagi para penggemar.

Trisouls

Baca Juga: 

Disamakan Galih Ginanjar dengan Ikan Asin, Suami Beberkan Kelebihan Fairuz A Rafiq

Pembelaan Elly Sugigi saat Ulfi Damayanti Dikritik Gara-gara Pakai Bikini

“Kita berniat awalnya untuk mempromosikan single baru kami Menarilah. Saat diskusi dengan label, tercetuslah ide untuk membuat intimates concerts. Dan semua sepakat!” ujar Jesse.

Demi melancarkan Intrimates Concerts ini Trisouls turut mengundang beberapa musisi. Abdul dari Abdul & The Coffee Theory, Mytha Lestari hingga YouTuber, Keibieh dilibatkan dengan porsinya masing-masing di panggung.

Trisouls

“Kita memilih Mas Abdul, Mytha serta Keibieh untuk berkolaborasi dengan kita karena mereka memiliki cerita dalam perjalanan karir kita. Mas Abdul (Abdul & The Coffee Theory), dia produser lagu Senyummu Hanya Untukku. Lalu Mytha Lestari dia ikut menulis lagu Menarilah dan sekaligus men-direct vokal kita. Sementara Keibieh selebgram yang kita kagumi dan pernah bikin cover bareng juga,” terang Yerry.

Pada konser itu, Trisouls membagi konser berdurasi sekitar 1,5 jam ini menjadi 3 sesi. Sesi pertama, kemunculan Jesse, Yerry dan Damien dikemas dengan penampilan lagu-lagu cover version yang pernah mereka bawakan seperti Pillow Talk, dan sejumlah single hits Kahitna yang dibawakan secara medley, Cake by The Ocean, serta singlenya Senyummu Hanya Untukku.

Sesi berikutnya menjadi sebuah eksplorasi para personil Trisouls, yang sebelumnya diceritakan bagaimana cerita mereka awal-awal. Di atas panggung, Damien mengelaborasi kualitas vokalnya lewat lagu klasik Nella Fantasia, kemudian Jesse dan disusul Yerry dengan membawakan lagu pilihan mereka masing-masing.

Trisouls

Sesi terakhir menjadi suguhan paling berkesan. Ketiganya menunjukkan kemampuan acapella dengan bantuan Keibieh dan Mytha Lestari. Lagu Love dan Uptown Funk menjadi penutup indah di sesi terakhir ini.

“Ini sesuai dengan ekspektasi! Sebuah pengalaman yang berarti. Namin kita gak menyangka kalau tiketnya sampe sold out. kaget ngeliat fullhouse di depan stage,” kata Yerry.

Dengan persiapan yang tak begitu panjang, konser terbatas ini tak akan teralisasi tanpa kerjasama Trisouls, Warner Music Indonesia serta platform crowd funding, Kolase.com. Berkat kerjasama yang apik, acara berbandrol 130k - 170k ini berhasil mendatangkan sekitar seratus penonton.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Potret Cantik dan Seksinya Nabilla Aprillya Mantan Pacar Atta Halilintar

Nabilla Aprillya berpose di dekat wastafel. (Foto: Instagram @bae_biiiiiii)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini