nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trisouls, Grup Musik yang Siap Gebrak Pasar Musik Tanah Air

Isnawati, Jurnalis · Jum'at 28 Desember 2018 19:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 28 205 1997290 trisouls-grup-musik-yang-siap-gebrak-pasar-musik-tanah-air-bby3TUifG5.jpg Trisouls (Foto: Instagram)

JAKARTA - Indonesia sepertinya belum kehabisan grup musik berbakat yang siap menggebrak pasar musik tanah air. Salah satu grup yang akan mengisi belantika musik indonesia adalah Trisouls.

Baca Juga: 5 Hal Menarik dari Pernikahan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus

Grup musik Trisouls terbentuk saat ketiga personelnya berkolaborasi dalam sebuah konser pada tahun 2016. Memilki selera yang sama dalam bermusik, ketiganya memutuskan membentuk sebuah grup vokal pada tahun 2017.

Beranggotakan tiga orang pria yaitu Yerri, Jesse dan Damien, Trisouls memulai debutnya dengan lagu Senyummu Hanya Untukku. Lagu ciptaan Yerry tersebut awalnya dipersiapkan untuk karier solonya, namun para anggota sepakat untuk menjadikan lagu itu sebagai single pertama dari Trisouls. Video lirik Senyummu Hanya Untukku itu sukses ditonton 467 ribu di akun Youtube Warner Music Indonesia.

Dalam akun Youtube Trisoul Music, grup musik tersebut juga sering mengcover lagu-lagu dari musisi terkenal seperti Pillowtalk dari Zayn Malik, Cant Stop The Feeling milik Justin Timberlake dan lagu-lagu dari idola mereka, Kahitna yang meraih 38 ribu penonton.

Pertengahan Januari 2018, group vokal Trisouls merilis single terbaru mereka berjudul Isyarat. Lagu yang bercerita tentang kerinduan seseorang kepada orang yang disayang itupun mendapat sambutan hangat dari para pecinta musik.

Dalam video klip yang berdurasi 10 menit 09 detik itu, Trisouls menggunakan bahasa isyarat sebagai media visualnya. Tak hanya itu, Pesinetron cantik Nia Ramadhani juga bersedia menjadi bintang video klip tersebut.

Baca Juga: Nisan Makam Bani Seventeen Hilang Dicuri Orang

Video klip Isyarat sukses meraih 300 ribu lebih penayangan di Youtube, Hal yang luar biasa untuk Trisouls sebagai pendatang baru di dunia musik Indonesia. Selain lagu Senyummu Hanya Untukku dan Isyarat, Trisouls juga sudah memiliki single lainnya yaitu Terbawa Perasaan di tahun 2017 dan Love pada tahun 2018.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini