nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat Menarilah, Trisouls Kembali Gebrak Panggung Musik Tanah Air

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 23 Maret 2019 03:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 23 205 2033836 lewat-menarilah-trisouls-kembali-gebrak-panggung-musik-tanah-air-c9vc0CoCKU.jpg Trisouls (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tiga penyanyi pria yakni Yerry Ririassa, Damien Jonathans, dan Jesse Thomasmore yang tergabung dalam Trisouls kembali menggebrak dunia musik Tanah Air. Ya, Yerry Ririassa cs mengeluarkan sebuah karya yang bertajuk Menarilah.

Menarilah sekaligus menjadi single Trisouls untuk mengawali kembali perjalanan musik mereka di tahun 2019 ini. Lagu berdurasi kurang dari lima ini bahkan sudah mulai bisa diperdengarkan di kanal YouTube Trisouls.

Baca juga: Keseruan After Hours Music GTV Bersama Padi Reborn

Sejak awal musik bergulir, para pendengar bisa langsung menikmati harmonisasi tiga karakter suara Trisouls. Alunan musik yang dipadu dengan lirik romantis lantas berpadu indah dengan suara Yerry Ririassa, Damien Jonathans, dan Jesse Thomasmore.

trisouls

Tidak hanya itu, lagu ini juga diketahui turut campur tangan dingin dari penyanyi Mytha Lestari. Di mana lagu ini bakal mengisahkan momen romantis dari sepasang kekasih yang tengah memadu kasih.

Menariknya lagi, Trisouls resmi merilis videoklip lagu Menarilah pada Jumat (22/3/2019) lewat YouTube. Hingga kini jumlah views dari penonton lagu ini telah mencapai angka 500 lebih dan kemungkinan besar jumlah videoklip ini masih akan terus bertambah.

trisouls 

Sebagai informasi, grup vokal Trisouls dibentuk saat ketiga personelnya berkolaborasi dalam sebuah konser pada 2016 silam. Berangkat dari selera musik berbeda-beda, akhirnya grup vokal ini resmi terbentuk pada 2017 lalu.

Baca juga: Manggung Bareng Padi Reborn, Aurelie Moeremans Berharap Ello Tak Hadir

Trisouls sendiri beranggotakan tiga orang pria yakni Yerri, Jesse dan Damien, Trisouls. Kemudian, mereka memulai debut lewat lagu Senyummu Hanya Untukku. Kini Trisouls kembali mencoba peruntungan dengan lagu Menarilah, hanya saja video lirik dari lagu ini telah diputar 200 ribu lebih.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini