nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenapa Koki-Koki Cilik 2 Wajib Ditonton? Ini Kata Ringgo Agus Rahman

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 21 Juni 2019 00:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 20 206 2068969 kenapa-koki-koki-cilik-2-wajib-ditonton-ini-kata-ringgo-agus-rahman-9yEa0tH8qX.jpg Ringgo Agus Rahman (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - MNC Pictures akan segera merilis film Koki-Koki Cilik 2 di bioskop. Sebagai salah satu aktor yang terlibat, Ringgo Agus Rahman menjelaskan kenapa film arahan Viva Westi masuk daftar wajib tonton.

Ditemui di kawasan Kasablanka, Jakarta, Ringgo mengatakan keberadaan Koki-Koki Cilik 2 jadi angin segar untuk pilihan sajian film anak di bioskop. Mengingat belakangan, judul film yang masuk daftar tayang didominasi cerita-cerita remaja hingga dewasa.

“Buat orang tua, pilihan film untuk anak-anak selama ini enggak terlalu banyak. Memang di dominasi sama film-film remaja, dewasa,” tutur Ringgo Agus Rahman, Kamis (20/6/2019).

 Koki Cilik

Baca Juga: Wajah Anak dan Istri Ringgo Agus Dinilai Tetap Bahagia saat Ditinggal Syuting

Ringgo dalam lanjutannya menambahkan, sudah waktunya bagi para orang tua untuk memperkenalkan tayangan bioskop kepada anak yang sesuai usia.

“Sekarang ada film anak-anak, terima kasih sekali kalau mau bawa anaknya untuk benar-benar nonton film yang memang ditujukan untuk mereka gitu,” lanjut dia.

Terakhir, Ringgo Agus Rahman juga mendorong para orang tua untuk mengantar anak mereka menyaksikan Koki-Koki Cilik 2 di bioskop. Selain alur cerita yang mendidik, Ringgo juga menyebut film yang dia bintangi bisa jadi sarana kumpul keluarga.

 

“Sebagai orang tua, ayo kita temanin untuk anak dan sekalian quality time sama keluarga,” tandasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Ringgo Akan Beradu Akting dengan Sejumlah Artis Cilik dalam Film Koki-Koki Cilik Produksi MNC Pictures

Artis Ringgo Agus Rahman berpose disela acara Belanja Berbagi di Panti Asuhan Muhammadiyah, Tanah Abang, Jakarta, Kamis 24 Mei 2018. Ringgo Agus Rahman akan beradu akting dengan sejumlah artis cilik di film Koki-Koki Cilik besutan MNC Pictures yang akan tayang perdana pada 5 Juli 2018 mendatang.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini