nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berdamai, Taylor Swift Peluk Gemas Katy Perry di MV Terbaru

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 18 Juni 2019 19:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 18 33 2067990 berdamai-taylor-swift-peluk-gemas-katy-perry-di-mv-terbaru-6p5q433DHc.jpg Taylor Swift. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Taylor Swift dan Katy Perry diketahui memiliki cerita panjang soal perselisihan mereka. Namun semua itu, tampaknya telah menjadi masa lalu ketika Katy Perry dalam video musik terbaru Swift, You Need to Calm Down.

Dalam video klip itu, Swift yang mengenakan kostum kentang goreng itu bahkan terlihat memeluk Perry yang tampil dengan kostum hamburger. Foto itu kemudian menyedot perhatian fans kedua musisi tersebut.

Setelah perseteruan panas selama ini, Katy Perry dan Taylor Swift berbagi pelukan hangat dalam You Need to Calm. (Foto: Instagram)

Baca juga: Tinggalkan Rumah Sakit, Agung Hercules Jalani Pengobatan Alternatif?

Kostum hamburger dan kentang goreng yang dikenakan Katy Perry dan Taylor Swift tersebut, merupakan analogi dari persahabatan. Sebagaimana diketahui, keduanya adalah dua menu wajib yang kerap disajikan berbagai restoran cepat saji.

Kepada media, Taylor Swift mengakui bahwa hubungannya dengan tunangan aktor Orlando Bloom itu mulai mencair pada 2018. Hal itu diawali dengan kiriman bingkisan dari Bloom, sebelum Swift memulai tur dunia Reputation. 

Selain Katy Perry, video musik You Need to Calm Down milik Taylor Swift itu juga menghadirkan sederet bintang Hollywood lainnya. Presenter Ellen DeGeneres, Ryan Reynolds, hingga Adam Lambert merupakan beberapa di antaranya.*

Baca juga: Perseteruan Panas Katy Perry dan Taylor Swift Berebut Pria Idaman

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Pesona Kecantikan Taylor Swift pada Billboard Music Awards 2018

Penyanyi dan penulis lagu Amerika Serikat Taylor Swift pada karpet merah Billboard Music Awards 2018 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu 20 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Steve Marcus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini