nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perseteruan Panas Katy Perry dan Taylor Swift Berebut Pria Idaman

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 17 Maret 2019 13:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 16 33 2030934 perseteruan-panas-katy-perry-dan-taylor-swift-berebut-pria-idaman-6iK0sG4dG3.jpg Taylor Swifth dan Katy Perry (Foto: Pop Sugar)

LOS ANGELES - Perseteruan di antara dua musisi wanita papan atas Hollywood sudah bukan rahasia lagi. Salah satu yang paling sering ditemui adalah perang dua mantan John Mayer, yakni Katy Perry dan Taylor Swift.

Usut punya usut, perseteruan Katy dan Taylor ternyata bukan karena adanya teman makan teman. Keduanya tidak pernah menjalin persahabatan dekat, bahkan ketika sama-sama pernah menjalin asmara dengan John. Perseteruan mereka justru diawali oleh aksi penari latar Taylor yang menyebrang dan meninggalkan tur untuk bergabung dengan Katy.

Baca Juga:

Beredar Video Dada Nikita Mirzani Diraba Pria

Aliando, Adipati dan Randy Nidji Berperan sebagai Warkop DKI, Mirip?

Lockhart Brownlie, seorang penari latar yang sudah bekerja lama dengan Katy, tiba-tiba bergabung dengan tur Red milik Taylor Swift pada tahun 2013. Lockhart lantas mengajak dua rekannya untuk terlibat dalam proyek tersebut. Di tengah-tengah tur, Katy lalu meminta ketiganya kembali dan bergabung untuk menjalani tur Prism. Lockhart dan kedua temannya lalu memutuskan kembali. Hal inilah yang kemudian menjadi sumbu perpecahan di antara Taylor dan Katy.

Dalam sebuah sesi wawancara, Katy menjelaskan bahwa dirinya sudah meminta untuk berbicara langsung dengan Taylor. Namun sayangnya permintaan itu ditolak karena Taylor merasa sakit hati dengan tindakan kurang profesional ketiga penari latarnya itu.

Pesona Kecantikan Taylor Swift pada Billboard Music Awards 2018

Sejak saat itu percikan api perseteruan mulai memanas. Taylor Swift bahkan sempat merilis lagu Bad Blood, di mana lagu ini dipercaya sebagai lagu penegasan darinya yang membenci Katy Perry.

Momen besar terjadi ketika MTV VMA digelar di tahun 2015. Saat itu Nicki Minaj merasa kecewa karena nominasinya kurang beragam. Taylor Swift merasa tersinggung dengan perkataan Nicki dan membalasnya di Twitter. Tak lama setelah itu, Katy Perry tiba-tiba muncul dan ikut menyerang Taylor.

Met Gala 2018: Katy Perry Tampil Cantik bak Peri Bersayap

Untungnya kini perseteruan keduanya telah berakhir. Pada bulan Maret 2018, di tengah tur dunia Reputation-nya, perdamaian itu berlangsung. Katy mengirim ranting pohon zaitun dan secarik kertas kepada Taylor sebagai permintaan maaf. Taylor pun menerima hadiah dari "teman lamanya" dengan hati terbuka.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Pesona Kecantikan Taylor Swift pada Billboard Music Awards 2018

Penyanyi dan penulis lagu Amerika Serikat Taylor Swift pada karpet merah Billboard Music Awards 2018 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu 20 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Steve Marcus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini