Jeremy Teti Beberkan Kondisi Terkini Agung Hercules

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 17 Juni 2019 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 17 33 2067479 jeremy-teti-beberkan-kondisi-terkini-agung-hercules-3cGmqzIFom.jpg Agung Hercules. (Foto: Instagram)

TANGERANG - Presenter Jeremy Teti membeberkan kondisi terkini aktor Agung Hercules pasca-didiagnosa mengidap kanker otak. Dari segi fisik, menurut Jeremy, hampir tidak ada perubahan dalam diri Agung.

“Dia terlihat sehat. Lah (otot) dadanya saja masih bisa goyang,” ujar Jeremy Teti bernada kelakar saat ditemui di RSUD Kota Tangerang, Senin (17/6/2019).

Baca juga: Blakblakan, Taeyeon SNSD Akui Mengidap Depresi

Sang presenter menambahkan, “Tadi aku mengajak Agung Hercules goyang Astuti. Terus, dia masih bisa goyang dan kita ketawa bareng.”

Tak hanya itu, Jeremy Teti juga menyebut, Agung Hercules masih sangat narsis di depan kamera. Hal itu dia ketahui, saat mengajak Agung foto bersama di akhir kunjungannya. “Mau difoto, Agung Hercules masih gaya dengan memakai kupluk. Dia masih sadar kamera,” tuturnya.

Kendati demikian, kanker otak yang menyerang Agung Hercules bukan berarti tidak meninggalkan dampak. Menurut Jeremy Teti, pelantun Astuti itu tidak bisa banyak berbicara karena kesulitan melafalkan kalimat.

Meski secara fisik terlihat sehat, namun Agung Hercules mengalami kendala dalam berbicara. (Foto: Instagram)

Baca juga: Idap Kanker Otak, Agung Hercules Sudah Tak Bisa Jalan Sejak Tahun Lalu

Agung Hercules enggak bisa ngomong banyak. Mungkin, karena efek gangguan di otak membuat dia sulit berbicara banyak,” jelas Jeremy Teti.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini