nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Perubahan Fisik Agung Hercules hingga Syahnaz Pakai Kursi Roda

Hana Futari, Jurnalis · Senin 17 Juni 2019 08:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 17 33 2067199 hot-gosip-perubahan-fisik-agung-hercules-hingga-syahnaz-pakai-kursi-roda-RdEmsWh0Mp.jpg Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Foto: Instagram/@ritchieismail)

JAKARTA – Penyanyi Agung Hercules diketahui saat ini tengah terbaring di sebuah rumah sakit di kawasan Tangerang. Menurut keterangan sang istri, Mira Rahayu, Agung tengah berjuang melawan penyakit kanker otak Glioblastoma stadium 4.

Baca Juga: Sakit, Agung Hercules Idap Tumor Ganas Stadium 4?

Kondisi Agung Hercules pertama kali diketahui dari unggahan rekan komediannya, Isa Bajaj. Dalam unggahannya, Isa memperlihatkan saat ia dan Sinyorita menjenguk sahabatnya itu.

Perubahan fisik begitu terlihat dari sosok Agung Hercules. Pria yang dikenal memiliki bentuk tubuh kekar itu terlihat jauh lebih kurus. Belum lagi rambut yang sebelumnya gondrong kini terlihat habis dipangkas.

Agung Hercules

"Lekas sembuh dan sehat kembali mas @agunghercules88 kita lempar barbel dan motoran lagi mas," tulis Isa Bajaj pada keterangan foto.

Postingan tersebut pun tak lama dibanjiri oleh para warganet. Mereka pun ikut menyemangati serta mendoakan pelantun lagu Astuti tersebut.

“Gws dan tetep semangat," tulis dwiagungprastowo.

Kabar berikutnya datang dari aktris Shandy Aulia yang belum lama ini mengumumkan kehamilan pertamanya. Kehamilan ini dirasa begitu spesial bagi Shandy dan sang suami, David Herbowo lantaran ini merupakan jawaban atas penantian mereka selama 7,5 tahun pernikahan.

Surat romantis sekaligus haru pun dituliskan oleh bintang film Eiffel I’m In Love ini. Shandy mengucapkan terima kasih kepada suami tercintanya atas waktu yang telah mereka lalui berdua.

“Untuk Suamiku David Herbowo, terlalu banyak memories foto dari kita pacaran hingga hari ini. terima kasih sudah memilihku menjadi Istrimu, aku tau pernikahan kita itu super limited edition juga susah sekali mendapatkannya, perlu perjuangan, pengorbanan, air mata dan juga melepas semua kenyamanan yang kamu dan saya miliki saat kita memutuskan menikah," tulis Shandy Aulia.

Harapan pun dipanjatkan Shandy untuk sang suami yang sebentar lagi akan menjadi seorang ayah dari buah hati mereka. Wanita 31 tahun ini pun meminta kepada Tuhan agar suaminya selalu diberkati.

"Sebentar lagi you become a father. Aku berdoa Tuhan memberkatimu di dalam kesehatan, pekerjaan dan semua usaha kerja kerasmu supaya kamu bisa menjadi suami dan calon papa yang bertanggung jawab serta mengasihi istri dan anak kita," paparnya.

Shandy Aulia

Sementara itu, berita selanjutnya datang dari Syahnaz Sadiqah yang mengelilingi mal dengan kursi roda. Hal tersebut dilakukan untuk meminimalisir rasa lelah Syahnaz yang kini tengah mengandung buah hati pertamanya dengan Jeje Govinda.

Di usia kandungan yang masih relatif muda, Syahnaz mendapat anjuran dokter untuk tak terlalu banyak jalan. Kursi roda pun kemudian menjadi opsi bagi Syahnaz untuk tetap dapat menemani sang suami saat berbelanja di mal.

Jeje dan Syahnaz

"Malem mingguannya didorong suamik. Sekarang suamik posesip benerrr... aku blm boleh terlalu banyak jalan soalnya usia kandungan masii muda sekaliiiii," tulis Syahnaz pada keterangan foto.

Baca Juga: Keliling Mall saat Hamil Muda, Syahnaz Gunakan Kursi Roda

"Daaan karna hari ini bakal keliling mall daaaan kita kalo di mall itu pasti ga bisa sebentar karna suamik ini doyan bgt muterin mall berkalikali entah apa yg dia cari... jadi demi keamanan bebinya dan kenyamanan maminya didorong doronglaaaaaah aku, jadi sok welaah mau keliling mall 10 kali juga aku siaappp," sambungnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Cantiknya Syahnaz Sadiqah Berbalut Kebaya Putih di Hari Pernikahan

Syahnaz Sadiqah mengenakan kebaya putih yang dipadukan dengan siger Sunda pada hari pernikahannya dengan Jeje Govinda. (Foto: Instagram.com/bubahalfian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini