nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ulang Tahun ke-53, Katon Bagaskara Dipuji Awet Muda

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 14 Juni 2019 11:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 14 33 2066376 ulang-tahun-ke-53-katon-bagaskara-dipuji-awet-muda-E86TrX7WuG.jpg Katon Bagaskara (Foto: Instagram)

JAKARTA Katon Bagaskara merayakan pertambahan usianya ke 53 tahun lewat sebuah unggahan video di Instagram pada Jumat, 14 Juni 2019 pukul 00.00 WIB. Pelantun Lara Hati ini meniupkan lilin setelah sebelumnya menyanyikan lagu Selamat ulang tahun untuknya.

Dalam unggahan di Instagram, Katon Bagaskara memang tidak secara khusus menuliskan harapan di pertambahan usia. Di kolom caption pun ia hanya menuliskan tanggal hari ini dan menyematkan namanya dalam hastag, ‘Katon Bagaskara’.

Meskipun Katon Bagaskara tampak sendirian merayakan ulang tahunnya, namun hal itu tidak mengurangi kebahagiaan. Lantaran, lewat video tersebut, banyak doa yang mengalir untuk mantan suami Ira Wibowo ini.

 Katon Bagaskara

Baca Juga:  Ikuti Kata Hati, Katon Bagaskara Berbagi dengan Anak Yatim Piatu

“Selamat ulang tahun mas Katon, sehat dan bahagia selalu,” tulis netizen yang diamini oleh lainnya.

Menariknya, dalam deretan ucapan tersebut, terselip pula warganet yang memuji vokalis band Kla Project ini juga dengan wajah yang awet muda.

“Dari dulu mukanya enggak berubah perasaan ya? Sehat terus mas Katon,” ujar netizen.

Katon Bagaskara memang tampaknya tak memiliki perubahan wajah yang signifikan, ia bahkan mempertahankan model rambutnya selama bertahun-tahun yang menjadikan ciri khas dari pria yang pernah berkolaborasi dengan Ruth Sahanaya ini.

Selain dianggap sebagai sosok yang awet muda, di usianya yang sudah lebih dari setengah abad ini pun, Katon Bagaskara masih enerjik. Pria yang sudah merintis karier bermusik sejak 31 tahun itu aktif bernyanyi bersama bandnya.

Bahkan saat menandai usia ke-30 tahun Kla Project, mereka membuat project konser yang menggandeng musisi milenial seperti Isyana Sarasvati hingga Is, mantan vokalis Payung Teduh.

 

Dalam penampilannya, Katon pun sanggup menyanyikan puluhan lagu andalan band tiga dekade itu di hadapan penonton Desember 2018.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Katon Bagaskara Berbagi dengan Sesama di Panti Asuhan Kawasan Bangka

Kehadiran pelantun Dinda ini diketahui untuk ikut melakukan buka puasa bersama para anak panti.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini