nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikuti Kata Hati, Katon Bagaskara Berbagi dengan Anak Yatim Piatu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2019 23:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 16 33 2056721 ikuti-kata-hati-katon-bagaskara-berbagi-dengan-anak-yatim-piatu-nCINJOs8RW.jpeg Katon Bagaskara di panti asuhan (Foto: Lala Sakuntala)

JAKARTA - Katon Bagaskara berbagi dengan mereka yang membutuhkan selama bulan Ramadan ini. Mantan suami Ira Wibowo itu nampak mendatangi sebuah panti asuhan di kawasan Bangka, Jakarta Selatan pada sore tadi.

Baca Juga: Sudah Bercerai, Venna Melinda dan Ivan Fadilla Buka Puasa Bersama

Kehadiran pelantun Dinda ini diketahui untuk ikut melakukan buka puasa bersama para anak panti dan mensyukuri apa yang telah diberikan Tuhan padanya, serta anak-anak tersebut.

Katon Bagaskara di panti asuhan

"Mengikuti kata hati saja untuk berbagi dengan sesama. Sore ini pingin sekali bisa buka puasa bareng sama anak-anak semua," ungkap Katon Bagaskara saat berada di Panti Asuhan Al Andalusia, di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2019).

"Merasakan bagaimana mensyukuri kelimpahan yang Tuhan sudah berikan, kelimpahan yang Tuhan Allah sudah kasih buat kita," sambungnya.

Katon Bagaskara

Di akhir sambutannya, Katon meminta anak-anak untuk mendoakan dirinya agar selalu sehat dan bahagia. Ia pun mengungkap rasa syukurnya meski mengaku lelah usai menjalani tugas sebagai calon legislatif selama 5 bulan di Yogyakarta.

"Dan saya juga mau mensyukuri bahwa sejauh ini sudah selesai menjalani tugas-tugas saya yang cukup melelahkan 5 bulan lalu di Yogyakarta," jelasnya.

Baca Juga: Katon Bagaskara Terpikat dengan Keindahan Mentawai

"Nah saya mau mensyukurinya bersama anak-anak semua. Cuma mau minta didoakan bersama-sama supaya sehat selalu, bahagia selalu," pinta Katon.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini