Duka Katon Bagaskara Kehilangan Andre Manika, Kakak Sekaligus Pencipta Lagu Negeri di Awan

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 29 Juli 2021 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 33 2447825 duka-katon-bagaskara-kehilangan-andre-manika-kakak-sekaligus-pencipta-lagu-negeri-di-awan-tm4Wt6k93Q.jpg Andre Manika. (Foto: Instagram nugietrilogy)

KATON Bagaskara sangat berduka setelah tahu Andre Manika meninggal dunia. Katon mengabarkan bahwa kakaknya meninggal di Sukorejo, Rabu 28 Juli 2021.

Disebutkan Katon, sang pencipta lagu Negeri di Atas Awan itu meninggal pukul 19.00 WIB. Andre Manika dipanggil Tuhan mendadak di kawasan Sukorejo, Jawa Tengah.

"Mas Andre dipanggil Tuhan mendadak semalam dalam tidur pukul 19.00 di Sukorejo Jateng. Ketika sedang melayani masyarakat, karya penyembuhan dan karya sosial bagi semesta alam," ujarnya kepada Okezone, Kamis (29/7/2021).

Baca Juga: Katon Bagaskara dan Nugie Berduka, Andre Manika Pencipta Lagu Negeri di Awan Meninggal

Menurut Katon, sang kakak sulung ditemukan tak bernyawa oleh kerabatnya. Hal ini semakin membuat dirinya dan keluarga besarnya sedih.

"Ditemukannya tadi pagi oleh kerabat ya, saat pagi karena kok tidak keluar mungkin dari kamar," tambahnya.

Dikabarkan Santi Siera, adik Andre dan Katon, sang kakak jenazahnya saat ini sudah dimandikan. Keluarga hanya bisa melihat lewat video call.

"Sedih banget cuma bisa liat dari video call," tambah Santi.

Andre Manika merupakan penyanyi lawas yang lahir di Rembang, 2 November 1962. Di usia 58 tahun sang penyanyi meninggal dunia.

Andre Manika juga cukup terkenal di Album Kidung Kencana. Juga sebagai pencipta lagu Negeri di Atas Awan yang terkenal dinyanyikan oleh Katon Bagaskara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini