nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Isu Poligami Sunan Kalijaga hingga Niat Damai Dewi Perssik Ditolak Meldi

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 14 Juni 2019 09:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 14 33 2066321 hot-gosip-isu-poligami-sunan-kalijaga-hingga-niat-damai-dewi-perssik-ditolak-meldi-xkAy0kIKRc.jpg Marion Jola (Foto: Twitter)

JAKARTA – Kabar tak sedap menghampiri keluarga Sunan Kalijaga, pengacara kondang itu diisukan menjalin hubungan terlarang dengan perempuan bernama Geby. Lantaran Dalam biodata di akun Instagram Geby, ia mengaku istri kedua dari Sunan.

Istri Sunan Kalijaga, Heidy, pun langsung mengkonfirmasi isu poligami yang menerpa suaminya itu. Jawaban sanggahan pun dilontarkan ayah Salmafina Sunan itu.

“Dia (Sunan) bilang, ya kamu ngapain percaya, hal-hal seperti itu dan memperdulikan berita-berita kayak gitu," ungkap Heidy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2019).

Baca Juga: Sang Istri Yakin Sunan Kalijaga Tak Akan Poligami, Tapi...

Istri dan anak pengacara Sunan Kalijaga

Namun sebagai perempuan yang pernah merasakan trauma, mengingat dulu Sunan Kalijaga pernah menjalin cinta dengan Jennifer Dunn membuat Heidy khawatir.

Sempat terbesit rasa tak percaya pada suami, namun itu diharapkan olehnya hanya isu semata.

"Ya jujur saja sih, berdasarkan pengalaman yang pernah ada lah, jadi pasti ada perasaan 'Benar enggak ya?' Soalnya, kalau aku minta hubungi, coba DM, dia enggak mau," pungkasnya.

Selain kabar Sunan Kalijaga yang cukup menghebohkan, Hot Gosip pada Jumat 14 Juni 2019 juga hadir dari potret kemesraan Marion Jola dan kekasihnya, Julian Jacob.

Dalam foto yang diunggah oleh pelantun Jangan ini, pasangan muda itu tampak saling mendekap serta potongan busana Lala yang cukup menarik perhatian.

Marion Jola dan sang kekasih kembali pamer kemesraan lewat media sosial. (Foto: Instagram/FD Photography)

“Merindukan es krim vanilla-ku,” tulisnya sebagai penjelasan unggahan tersebut pada 12 Juni 2019.

Foto itu lantas menuai cibiran netizen, pasalnya Marion Jola dianggap terlalu mengumbar kemesraan yang tak pantas dilakukan oleh perempuan muda sepertinya.

“(Marion Jola) ini baru 19 tahun kan ya? Belum 28 tahun? Kok seperti itu sih gaya fotonya?” celoteh seorang netizen.

Pengguna Instagram lainnya juga menitipkan pesan untuk kekasih Marion Jola tersebut di kolom komentar.

“Matanya hati-hati, enggak usah sampai lihat ke bawah. Nanti kebablasan.”

Terakhir, berita yang tak kalah heboh adalah perseteruan Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Meldianti. Keinginan damai yang diucapkan oleh Depe dengan mencabut berkas laporan di polisi justru mendapat sambutan berbeda dari pelantun Obok-Obok itu.

Meldi tetap bersikukuh untuk melanjutkan perkaranya dengan sang tante, mengingat menurut penjelasan kuasa hukum Meldi, Rudi Kabunang, statusnya telah naik tahap.

Sesuai wasiat mendiang ayahnya, Dewi Perssik akan mencabut laporan dan berdamai dengan keponakannya. (Foto: Instagram)

“Kami belum mendapatkan informasi soal (pencabutan) laporan itu. Di pihak kami, laporan atas kasus pencemaran nama baik di Polres Jakarta Selatan itu sudah melewati tahap penyelidikan dan sekarang masuk ke penyidikan,” ujar Rudi dalam tayangan Silet, Kamis (13/6/2019).

Sementara itu, Dewi Perssik yang mengetahui keponakannya itu enggan damai pun juga tak mau memusingkan. Hal terpenting bahwa ia telah melakukan keinginan almarhum sang ayah.

 

“Kalau mereka enggak mau cabut itu urusan mereka. Saya hanya menjalankan amanah Papi. InsyaAllah bisa damai,” ujar Depe.” kata Dewi Perssik.

1 / 2
BERITA FOTO
+ 4

Intip Kembali Kebersamaan Dewi Perssik dengan Ayahanda di RS

Penyanyi dangdut Dewi Perssik saat bersama ayahnya, Mochammad Aidil, di rumah sakit. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini