nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Ifan Seventeen Dipolisikan hingga Usaha Fitri Tropica untuk Hamil

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 12 Juni 2019 09:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 12 33 2065528 hot-gosip-ifan-seventeen-dipolisikan-hingga-usaha-fitri-tropica-untuk-hamil-0Zyme4XNnB.jpg Fitri Tropica dan suami (Foto: Instagram/@fitrop)

JAKARTA - Kasus penggerebekan Ifan Seventeen berujung hukum. Pemilik nama asli Riefian Fajarsyah ini telah dipolisikan usai penggerebekan dirinya dan Citra Monica di sebuah apartemen.

Baca Juga: Ucapan Bahagia Gwen Priscilla Dinikahi Mantan Suami Diana Pungky

Fakta pelaporan kasus Ifan Seventeen ini diungkap oleh Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M. Rifai. Menurut Rifai, laporan sudah diajukan sejak beberapa minggu yang lalu.

"Ada (laporan terkait penggerebekan Ifan Seventeen) dari Polsek, kemudian kita ambil alih. Saya harus lihat berkasnya dulu. Karena sudah lama, sekitar dua mingguan," kata Rifai saat dihubungi awak media.

penggerebekan Ifan Seventeen

Sudah resmi dilaporkan sejak dua minggu lalu, Ifan Seventeen kabarnya malah tak tahu soal ini. Sang manajer menyebut jika pelaporan ini belum sampai ke telinga sang vokalis.

"Saya belum tahu. Nanti saya konfirmasi kalau ketemu Ifan. Saya masih di Yogya," kata Ressa, manajer Ifan saat dihubungi.

Beralih ke ranah Hollywood untuk Hot Gosip kedua ada niatan MCU untuk menggarap film superhero wanita terbaru mereka, Ms. Marvel. Sebagai langkah awal, Marvel Studios kabarnya sudah meminang Mindy Kaling, salah satu penulis skenario handal.

"Kupikir orang-orang Marvel yang aku temui sudah sangat tertarik dengan karakter itu dan mereka sedang mencari cara untuk memperkenalkannya. Jadi, aku katakan kepada mereka aku akan membantu, dengan cara apapun, karena aku sangat menyukai karakter itu," kata Mindy.

Sebelumnya, Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, juga sempat mengonfirmasi bahwa karakter bernama Kamala Khan itu akan diperkenalkan ke dalam MCU. Namun ia masih memikirkan jalan terbaik agar ceritanya tidak tumpang tindih dengan beberapa karakter lain.

Kembali ke Tanah Air untuk Hot Gosip terakhir ada cerita perjuangan Fitri Tropica dan suami untuk memiliki momongan. Sempat mengidap PCOS dan menjalani terapi, usaha Fitrop dan sang suami akhirnya membuahkan hasil.

Fitri Tropica

Sejak Mei 2018, istri dari Irvan Hanafi ini mengaku sudah menyadari bahwa dirinya mengalami polycystic ovary syndrome atau sindrom ovarium polikistik (PCOS). Sayangnya,waktu syuting yang padat membuat Fitrop ini baru bisa mendatangi Dr.Tommy G Pratama pada Desember 2018 kemarin.

Dalam perjalanannya, Fitrop mencoba berbagai jalan untuk mengobati PCOS-nya. Wanita yang dikenal kocak itu sempat meminum beberapa obat menstruasi, penyubur, minyak, hingga melakukan tidur cepat dimulai dari pukul 10 malam.

Baca Juga: Fitri Tropica Positif Hamil Usai Jalani Terapi PCOS

"Maret 2019: Sempet worried PCOSnya kambuh, setelah siklusnya rapi dari Jan di bawah pengawasan dan treatment dr @tommygpratama kok siklusnya telat bulan ini? Padahal obat rutin minum," ungkapnya.

"Akhirnya berkat saran dr @tommygpratama aku pun memberanikan untuk testpack, Garis 2 itu pun Alhamdulillah muncul. #MasyaAllah #Tabarakallah," pungkas Fitri Tropica. (LID)

1 / 2
BERITA FOTO
+ 10

Pesona Fitri Tropica dalam Balutan Hijab

Fitri Tropica tampil cantik dengan hijab yang dikenakannya. (Foto: Instagram @fitrop)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini