nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tonton Kocaknya Parodi Film The Matrix versi Low Budget

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 10 Juni 2019 21:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 10 206 2065103 tonton-kocaknya-parodi-film-the-matrix-versi-low-budget-znp5eqhayF.jpg The Matrix (Foto: Warner Bros.)

LOS ANGELES - The Matrix menjadi salah satu film lawas yang hingga kini masih dicintai penikmat film. Film arahan Lana Wachowski tersebut menawarkan cerita dan teknik CGI yang menawan pada masanya.

Baca Juga: Di Tangan Zak Penn, Film The Matrix Terbaru Akan Alami Perubahan, Kok Bisa?

Menghabiskan budget USD63 juta untuk pembuatannya, siapa sangka ternyata The Matrix bisa dibuat dengan budget minim. Setidaknya, itu lah yang coba diperlihatkan oleh sebuah video parodi The Matrix buat akun Instagram Studio188.

Akun yang memang kerap membuat parodi film-film dunia tersebut baru saja mengunggah video parodi The Matrix. Dalam video berdurasi 2 menit itu, tim Studio188 menunjukkan jika film yang dibintangi Keanu Reeves itu bisa dibuat dengan biaya murah.

Parodi The Matrix

Seperti misalnya adegan penting saat Neo bertemu dengan Morpheus. Dalam adegan tersebut diceritakan Morpheus menyuruh Neo untuk memilih antara Blue Pill atau Red Pill.

Studio188 dengan cerdas memparodikan adegan tersebut. Pill yang ditawarkan Morpheus pada Neo oleh Studio188 diganti dengan permen berwarna serupa. Kacamat hitam Morpheus pun diganti dengan sendok oleh Studio188.

Kecerdasan Studio188 dalam membuat parodi ini mendapat apresiasi tinggi dari publik. Selain karena kepandaian mereka mengganti berbagai properti mahal dengan barang sederhana, video parodi Studio188 juga lucu hingga membuat tertawa. Steve Aoki bahkan menyebut Studio188 sebagai orang jenius.

Baca Juga: Gara-Gara Santan, Rano Karno Ambruk Usai Lebaran

"Ini benar-benar jenius," komentar Steve Aoki di Instagram.

"Ini adalah hal terbaik di internet," sambung @colleenfordiscool.

"Aku tidak pernah tertawa begitu keras!!! Ini sangat luar biasa," tambah @gryphonic.input memuji parodi The Matrix tersebut.

(LID)

BERITA FOTO
+ 10

MNC Pictures Gelar Syukuran Syuting Perdana Film Mahasiswi Baru

Direktur MNC Pictures Valencia Tanoesoedibjo bersama sutradara dan para pemain film Mahasiswi Baru usai melakukan doa dan syukuran.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini