nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di Tangan Zak Penn, Film The Matrix Terbaru Akan Alami Perubahan, Kok Bisa?

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 11 Oktober 2017 17:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 11 206 1793472 di-tangan-zak-penn-film-the-matrix-terbaru-akan-alami-perubahan-kok-bisa-VUvdm5bTDO.jpg The Matrix (Foto: Yahoo Movie)

LOS ANGELES – Pada awal tahun, Warner Bros, Memutuskan untuk melakukan reboot terhadap franchise The Matrix. Keputusan tersebut bukan sebuah kejutan mengingat WB telah melakukan banyak cara untuk mengangkat kembali The Matrix. Mereka bahkan sempat merencanakan untuk menuangkan The Matrix menjadi sebuah serial TV.

Zak Penn, penulis skenario The Avengers, Ready Player One, telah resmi ditunjuk oleh WB sebagai penulis untuk The Matrix terbaru. Namun jangan senang dulu, Penn tak ingin menyebut bahwa The Matrix akan hidup kembali.

Baca juga: Waduh! Kebakaran di Lokasi Syuting, Produksi 13 Reasons Why Musim Kedua Dihentikan

Beberapa hari lalu melalui akun Twitternya, Penn mengungkapkan beberapa hal yang sedang dijalaninya dalam proyek The Matrix. Secara tidak langsung, Penn mengiyakan bahwa dirinya sedang menulis naskah skenario The Matrix namun ia mengangkat tangan dan mengatakan “Tidak ada yang bisa kalian lihat di sini!”

Re: The Matrix, ya aku sedang menulis sesuatu. Bukan sebuah reboot, bukan sebuah kelanjutan, tonton Animatrix, baca komik untuk melihat apa yang wachowskis lakukan,” tulis Penn mengawali twitan panjangnya seperti dilansir The Playlist, Rabu (11/10/2017).

“Skenario yang sedang dikembangkan bukan sebuah film. Tidak ada casting, sutradara, gaya masih bisa didiskusikan nanti. Tidak ada apa-apa yang bisa kalian lihat di sini teman-teman,” tambahnya.

Baca juga: Bukukan 3 Juta Penonton, I Can Speak Puncaki Box Office Korea

Intinya, para penggemar The Matrix masih harus bersabar menantikan kejutan selanjutnya. Penn bisa saja membuat sebuah dunia baru untuk The Matrix yang tidak terkait sama sekali dengan trilogi pertamanya.

Hal itu cukup masuk akal, namun mengingat Neo adalah karakter dari sebuah film blockbuster populer maka cerita terbarunya pun dipastikan akan sangat memanjakan para penggemar.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini