nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadiri Persidangan, Feby Febiola Panjatkan Doa untuk Vanessa Angel

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 04 Juni 2019 11:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 04 33 2063582 hadiri-persidangan-feby-febiola-panjatkan-doa-untuk-vanessa-angel-qnnA8pvI6i.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sebagai seorang sahabat, Feby Febiola turut mendukung dan memberikan support kepada Vanessa Angel dalam menjalani persidangan atas kasus prostitusi online yang menjeratnya. Sebagai bentuk dukungan, Feby pun menyempatkan diri mengunjungi Vanessa setelah sidang berlangsung.

Momen pertemuannya dengan Vanessa Angel diabadikan Feby Febiola dalam sebuah foto. Dia pun membagikan foto tersebut di akun Instagram pribadinya, Senin 3 Juni 2019. Dalam foto tersebut, Feby tampak merangkul Vanessa yang mengenakan hijab abu-abu. Bersama mereka, turut pula kuasa hukum Vanessa serta pihak-pihak yang bertugas dalam persidangan tersebut.

Vanessa Angel tampak lebih segar dari kondisi sebelumnya. Mantan kekasih Bibi Ardiansyah itu pun tampak memakai riasan natural di wajahnya.

Baca juga: Jalani Sidang, Vanessa Angel Kenakan Hijab Ungu Pemberian sang Mantan Pacar

Vanessa Angel

Melengkapi unggahannya, Feby Febiola menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Istri Franky Sihombing itu pun memanjatkan doa terbaik untuk Vanessa, mengingat saat ini merupakan bulan Ramadan.

"Semoga bulan Ramadhan ini kita semua diampuni dosa dan kesalahannya, buat temanku Vanessa, semoga selalu dilindungi Tuhan, diterangi langkah ke masa depannya dan semoga kita semua juga diampuni, karena kita manusia pasti tidak luput dari dosa..❤️," tulis Feby Febiola.

Kehadiran Febby dalam rangka memberikan dukungan terhadap Vanessa pun membuat netizen mengacungkan jempol. Itu karena wanita 41 tahun itu rela terbang ke Surabaya dari Bali untuk menjenguk sang sahabat.

Baca juga: Deddy Corbuzier Sempat Bingung Sebelum Putuskan Jadi Mualaf

Vanessa Angel

"Top mbak Febby rela jauh-jauh dari Bali sekadar untuk mengunjungi sahabatnya di rumah tahanan Surabaya. Saya salut akan hati Feby," ujar seorang warganet.

"Masya Allah kakak @febyfebiola_ engkau malaikat yang sangat baik sekali pada mbak Vanessa karena Vanessa enggak salah. Semoga mbak Feby dan Vanessa diberi kesehatan selalu dan bahagia dunia akhirat," puji warganet yang lain.

"Ini arti teman yang sesungguhnya, selalu ada dalam suka dan duka. Onti Feby Febiola memang the best pokoknya. Mba VA tetap semangat ya demi masa depan yang lebih baik lagi," tambah warganet lainnya mengomentari foto Vanessa Angel dan Feby Febiola.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Resmi! Vanessa Angel Ditahan Mulai Hari Ini Terkait Kasus Prostitusi Online

Artis FTV Vanessa Angel bergegas menuju ruang penyidik untuk memenuhi panggilan penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Rabu 30 Januari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini