nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jalani Sidang, Vanessa Angel Kenakan Hijab Ungu Pemberian sang Mantan Pacar

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2019 22:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 15 33 2056207 jalani-sidang-vanessa-angel-kenakan-hijab-ungu-pemberian-sang-mantan-pacar-1WS7rYxs6Z.jpg Vanessa Angel mengenakan hijab ungu saat menghadiri persidangan kasus prostitusi online di Pengadilan Negeri Surabaya, pada 14 Mei 2019. (Foto: YouTube Starpro/GoSpot)

SURABAYA – Sidang kasus prostitusi online yang melibatkan pesinetron Vanessa Angel kembali digelar di Pengadilan Negeri Surabaya, pada 14 Mei 2019. Sayang, persidangan terpaksa diundur karena ketidakhadiran para saksi ahli.

Meski begitu, ada yang tak biasa dari sang aktris dalam persidangan tersebut. Seperti biasa, Vanessa mengenakan kemeja putih, celana hitam, dengan hijab ungu muda.

Baca juga: Kurang Bukti, Seungri Tak Jadi Ditahan 

Terkait alasannya berhijab di persidangan, Vanessa mengungkapkan, karena dia baru saja menghadiri acara keagamaan di lembaga pemasyarakatan (lapas). “Ada pengajian tadi. Jadi sekalian pakai hijab,” ujarnya seperti dikutip dari tayangan Go Spot dalam channel YouTube Starpro, pada Rabu (15/5/2019).

Vanessa menyebutkan, hijab ungu itu merupakan pemberian sang mantan kekasih, Bibi Ardiansyah. “(Hijab) ini pemberian Bibi. Kemarin itu dia datang menjenguk (dan memberikan ini),” imbuhnya.

Vanessa Angel saat mengenakan hijab dalam video call bersama sang mantan pacar.

Lantas setelah dirinya tampil berhijab, akankah Vanessa Angel akan konsisten mengenakan hijab ke depannya? Terkait hal ini, dia mengaku, hanya berusaha untuk menjadi lebih baik. “Insya Allah, doakan saja,” ujarnya.

Penampilan Vanessa Angel mengenakan hijab memang bukan yang pertama. Pada 11 April 2019, Bibi Ardiansyah sang mantan kekasih, sempat mengunggah video aktris 27 tahun itu saat mengenakan hijab berwarna hijau.

Vanessa Angel mengenakan hijab saat menghadiri kegiatan keagamaan di lapas.

Baca juga: Adik Ungkap Kerinduan Mendalam pada Vanessa Angel 

Saat itu, dia diketahui mengikuti kegiatan keagamaan di Rutan Medaeng dan melantunkan lagu Ya Maulana milik Sabyan Gambus. “Alhamdulillah, semoga Tuhan semakin sayang. Sehingga Vanessa bisa segera dibebaskan dan jadi lebih baik lagi,” tulis Bibi dalam unggahannya kala itu.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Resmi! Vanessa Angel Ditahan Mulai Hari Ini Terkait Kasus Prostitusi Online

Artis FTV Vanessa Angel bergegas menuju ruang penyidik untuk memenuhi panggilan penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Rabu 30 Januari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini