nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adik Ungkap Kerinduan Mendalam pada Vanessa Angel

Hana Futari, Jurnalis · Senin 13 Mei 2019 10:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 13 33 2054937 adik-ungkap-kerinduan-mendalam-pada-vanessa-angel-P6tcZK31zK.JPG Vanessa Angel dan Adiknya Mayangsary (Foto: Instagram)

JAKARTA – Adik kandung Vanessa Angel, Mayang Sary mengungkapkan kerinduan yang ia rasakan pada sang kakak. Melalui unggahannya di Instagram, gadis yang akrab disapa Mayang itu pun mencurahkan persaannya.

Dalam foto tersebut, Mayang Sary memajang foto bersama kakak perempuan tercintanya, Vanessa Angel. Keduanya tampak memiliki kemiripan wajah dan terlihat sama-sama cantik.

Mayang terlihat begitu bahagia saat berada di dekat sang kakak. Begitupun dengan Vanessa Angel yang juga tersenyum di foto kebersamaannya dengan sang adik.

 

Baca Juga: Mantan Kekasih Vanessa Angel Gelar Sayembara Temukan Rian Subroto

“Kangen banget sama bubu (Vanessa Angel), sehat di sana ya bu,” tulis Mayang mengawali unggahannya.

Sejak Vanessa menjalani hukuman penjara di Jawa Timur, Mayang pun belum sempat menjenguk sang kakak. Bukan tanpa alasan, harga tiket yang mahal menjadi kendala Mayang menunda untuk menjenguk Vanessa.

“Mau jengukin bubu, tapi tiket masih mahal. Dede berdoa aja buat kebaikan bubu di sana. I love you my sister..💕😘😘😘,” pungkas gadis cantik ini.

Seperti diberitakan Okezone sebelumnya, Vanessa Angel sempat mendapat kunjungan dari sang ayah, Doddy Sudrajat. Momen pertemuan ayah dan anak itu pun berlangsung haru dengan diiringi air mata di masing-masing.

Tak sekadar mengunjungi sang putri, Doddy juga membawakan buah tangan untuk Vanessa. Perlengkapan salat berupa sajadah dan mukena menjadi barang yang dibawakan Doddy untuk dikenakan Vanessa beribadah di Bulan Ramadan.

Pada 16 Januari 2019 lalu, Vanessa Angel, ditetapkan sebagai tersangka atas kasus prostitusi. Pihak berwajib mendapatkan berbagai bukti bahwa Vanessa mengirimkan foto serta video seksinya untuk melancarkan transaksi prostitusi online tersebut. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 10

Miss World 2018 Vanessa Ponce Hadir Dalam Konferensi Pers Jelang Malam Grand Final Miss Indonesia 2019

Sehari lagi kontes kecantikan Miss Indonesia 2019 memasuki malam Grand Final. Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina akan memberikan mahkota dan gelarnya pada salah satu finalis dari 34 kontestan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini