nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bisnis Kedai Kopi, Deva Mahenra Miliki Target 50 Cabang di Indonesia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 05 Juni 2019 14:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 04 33 2063552 bisnis-kedai-kopi-deva-mahenra-miliki-target-50-cabang-di-indonesia-SjJNGyEIZM.jpg Deva Mahenra (Foto: Instagram Deva)

JAKARTA - Deva Mahenra tak hanya menjadikan aktor sebagai profesi utamanya. Selain fokus dalam dunia akting, rupanya pria berusia 29 tahun ini kini mulai terjun ke dunia bisnis.

Bintang film Sabtu Bersama Bapak tersebut mengaku kini tengah merintis usaha di bidang kedai kopi. Bahkan kini ia telah memiliki total 14 cabang yang tersebar di Jakarta, Bogor, hingga Bali.

Baca Juga:

Foto Pernikahan Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor Beredar, Netizen Fokus pada Dua Sosok Ini

Deddy Corbuzier Sempat Bingung Sebelum Putuskan Jadi Mualaf

Deva Mahenra


Meski telah memiliki banyak cabang, Deva Mahenra mengaku belum puas. Ia bahkan mengaku ingin memiliki cabang di setiap provinsi di Indonesia serta mempunyai supplier bahan baku yang memadai.

Deva Mahenra

"Total sekarang 14 cabang. Lagi konstuksi 10 cabang. Target 50 cabang kalau bisa di setiap provinsi punya satu cabang," ungkap Deva Mahenra.

"Cuma kita mikirin konsistensi dan distribusi dari produknya kan. Karena kami pengin buka juga di second city tapi supplier bahan baku belum punya yang memadai," sambung Deva Mahenra.

Mengenai ketatnya persaingan kedai kopi saat ini, Deva Mahenra mengaku hanya memiliki satu strategi yakni paling laku. Apalagi menurutnya, saat ini bisnis dibidang kopi tengah digandrungi oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

Deva Mehenra

"Strateginya harus paling laku. Sebenarnya dengan banyaknya bisnis kopi sekarang, menurut kami lebih mudah, kenapa? Karena kami yang tadinya misal bisnis ini enggak lagi happening, effort kami untuk melakukan promosi bisa 100 sampai 200 persen," jelasnya.

"Tapi ketika bisnis ini lagi digandrungi dan peminatnya banyak, tidak serepot itu, karena awareness orang tentang kopi sudah mulai baik. Tentang kopi, hujan, senja, puisi, pantai. Sudah banyak kan sekarang," pungkas Deva Mahenra.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Intip Potret Cantiknya Audi Marissa Saat Liburan ke Korea Selatan

Potret cantiknya Audi Marissa saat liburan ke Korea Selatan. (Foto: Instagram @audimarissa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini