nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unggah Foto Merokok, Deva Mahenra Banjir Kritik hingga Kekecewaan dari Penggemar

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 20 November 2018 12:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 20 33 1980093 unggah-foto-merokok-deva-mahenra-banjir-kritik-hingga-kekecewaan-dari-penggemar-xpl5HFvQ6W.jpg Deva Mahenra (Foto: Okezone)

JAKARTA - Belum lama ini, Deva Mahenra memperlihatkan foto dirinya ketika menghisap rokok di persimpangan jalan. Untuk unggahan dalam akun Instagramnya tersebut, ia tidak menuliskan keterangan apapun.

Namun rupanya, foto yang diedit menjadi hitam putih tersebut mendapatkan kritikan dan kekecewaan netizen serta penggemar terhadap aktor berusia 28 tahun itu yang tertuang dalam kolom komentar.

Baca Juga: Baru 10 Bulan Pacaran, Ini Alasan Rezky Aditya Mantap Ingin Nikahi Kekasih

Baca Juga: Deddy Corbuzier Berikan Kue Ulang Tahun Seharga Rp12.000 untuk Sabrina

โ€œKak @devamahenra jangan ngerokok๐Ÿ˜ขjadi gak ganteng ah kalo perokok๐Ÿ˜ญ,โ€ tulis komentar dari akun @adindabungaabr.

โ€œTerpotek" hati ku๐Ÿ’”lihat kak @devamahenra merokok, ๐Ÿ˜ฉ,โ€ tambah akun @sha_rie88.

โ€œYahh dikira ga ngerokok bang @devamahenra ๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”,โ€ imbuh akun @nurfitriaislami2.

Deva Mahenra

Meski diserang dengan berbagai macam pernyataan kritikan dan kekecewaan, tetapi masih terdapat penggemar yang setia, serta justru menyebutkan bahwa dengan Deva Mahenra menjadi bertambah keren karena merokok.

โ€œAku terima kamu apa adanya kakak baik @devamahenra,โ€ tulis komentar dari akun @saro_satia.

โ€œKeren cuy...suka bgt sama cowok perokok yaaa walaupun gak baik buat kesehatan tp kurang greget aja gitu kalo liat cowok gak ngerokok ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚,โ€ lanjut akun @arfi93.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Cantiknya Velove Vexia

Cantiknya Velove Vexia Artis cantik Velove Vexia saat ditemui di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (25/11/2015). Kehadiran dara cantik berusia 25 tahun ini untuk memberikan dukungan kepada ayahnya, pengacara OC Kaligis, yang terjerat kasus suap terhadap hakim dan panitera Pengadilan Tata Usaha Negara di Medan, Sumatera Utara.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini