nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buku Yasin Tony Stark Beredar, 40 Hari Pasca-Penayangan Avengers: Endgame

Hana Futari, Jurnalis · Senin 03 Juni 2019 00:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 02 33 2063260 buku-yasin-tony-stark-beredar-40-hari-pasca-penayangan-avengers-endgame-Fg6a9umRo3.jpg Buku Yasin Tony Stark dan Natasha Romanoff. (Foto: Twitter/BookMyShow Indonesia)

JAKARTA - Netizen Indonesia lagi-lagi memperlihatkan ide kreatif mereka di media sosial. Kali ini, beredar meme tentang dua superhero Marvel yang tewas dalam Avengers: Endgame.

Meme tersebut memperlihatkan buku yasin yang sudah diedit dan menampilkan foto Tony Stark, karakter asli Iron Man. Dalam buku tersebut tertulis nama Tony Stark bin Howard Stark yang meninggal dunia, pada 24 April 2019.

Beredar buku yasin Tony Stark dan Natasha Romanoff di media sosial. (Foto: Twitter/BookMyShow Indonesia)

Baca juga: Regina Ivanova Kenang Pertemuan Pertama dengan Mendiang Ani Yudhoyono 

Tak hanya Tony Stark, Natasha Romanoff binti Ivan Romanoff, sosok di balik karakter Black Widow, juga memiliki buku yasin serupa. Seperti Stark, kematian Romanoff juga dituliskan pada 24 April 2019, tanggal yang sama dengan debut Avengers: Endgame di bioskop.

Beredarnya buku yasin tersebut ternyata dalam rangka mengenang 40 hari penayangan Avengers: Endgame. Momen 40 hari kematian Tony Stark dan Natasha Romanoff dalam film itu juga diperingati oleh fans asal Indonesia. Keberadaan buku yasin itu kemudian beredar di berbagai platform media sosial, seperti Twitter dan Instagram.

Bahkan BookMyShow, yang tak lain merupakan aplikasi jual beli tiket, turut membagikan meme buku yasin tersebut di Twitter. Sang pengelola akun pun mengajak para netizen untuk mendoakan dua pahlawan Avengers tersebut.

"Hari ini, tepat 40 hari Tony Stark dan Natasha Romanoff meninggalkan kita semua. Semoga arwah dan ibadah mereka diterima di sisiNya. Amin," tulis akun tersebut.

Baca juga: Avengers: Endgame Patahkan Rekor Dunia Titanic, Begini Komentar James Cameron

Postingan itu pun lantas menuai berbagai tanggapan dari warganet. Sebagian besar dari mereka, tampak terhibur dengan buku yasin yang kini viral tersebut. "Foto Natasha enggak ada yang berjilbab? Mohon maaf hanya sekadar mengingatkan🙏,” ujar seorang netizen dengan nada seloroh.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan penghiburan yang sejati," tutur penggemar Avengers: Endgame lainnya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Deretan Aktris Cantik di Pemutaran Perdana Avengers: Infinity War

Aktris Elizabeth Olsen saat menghadiri pemutaran perdana "Avengers: Infinity War" di Los Angeles, California, Amerika Serikat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini