nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jalani Puasa Perdana di Amsterdam, Al Ghazali Kewalahan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 02 Juni 2019 06:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 02 33 2063040 jalani-puasa-perdana-di-amsterdam-al-ghazali-kewalahan-LBg9VJoc0F.jpg Al Ghazali (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Al Ghazali menjalani proses syuting film Mengejar Surga di Amsterdam, Belanda, di sela ibadah puasa yang ia jalani. Diakui Al, proses syuting itu sempat menganggu ibadahnya.

“Jujur, ada (puasa) yang bolong,” ungkapnya di kawasan Cilandak, Jakarta, Sabtu (1/6/2019).

Baca juga: Warner Bros Resmi Tetapkan Robert Pattinson sebagai Pemeran Batman

Dalam lanjutannya Al Ghazali menerangkan, ada beberapa faktor yang membuat dia tidak kuat menjalani puasa di Amsterdam. Salah satunya adalah durasi puasa yang lebih panjang jika dibandingkan dengan di Indonesia.

al 

“Karena 19 jam enggak kuat, musafir lah ya,” kata Al seraya tertawa.

 al

Sekedar informasi, Al Ghazali sudah berada di Amsterdam untuk melakoni proses syuting film Mengejar Surga sejak minggu pertama puasa. Total, Al menghabiskan waktu selama 19 hari sebelum pulang ke Tanah Air.

Baca juga: Firasat Jane Shalimar Sebelum Ani Yudhoyono Meninggal

Selain Al Ghazali, Jessica Mila juga ikut menjalani proses syuting film Mengejar Surga di Amsterdam. Bedanya, Jessica yang Non-Muslim tidak harus menjalankan puasa meski tetap mencari tempat tersembunyi untuk menyantap makanan.

“Kalau makan ngumpet-ngumpet. Kalau ikutan puasa sih enggak ya selama di Belanda. Karena lama banget sih dan scene aku banyak banget, hampir semua scene aku. Aku lumayan berat,” terang Mila.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini