nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wajah Mirip dengan Cut Tari, Ersa Mayori Bagikan Pengalaman Lucu

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 01 Juni 2019 03:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 01 33 2062745 wajah-mirip-dengan-cut-tari-ersa-mayori-bagikan-pengalaman-lucu-PpRig6C89Z.jpg Ersa Mayori dan Cut Tari (Foto: Instagram)

JAKARTA - Persahabatan yang dijalin oleh Cut Tari dan Ersa Mayori seakan tak lekang oleh waktu. Menurut Ersa, dirinya mulai mengenal Tari sejak duduk di bangku SMP. Hingga saat ini, keduanya pun masih tetap bersahabat baik. Potret keakraban mereka, dibagikan oleh Ersa Mayori melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam sebuah unggahan, Ersa Mayori yang mengenakan atasan kotak-kota tampak memeluk Cut Tari. Begitupu. Cut Tari yang juga menyambut pelukan sang sahabat.

Cut Tari juga terlihat menempelkan pipinya pada kepala istri dari Otto Satria Jauhari ini. Keduanya pun kompak memperlihatkan senyuman manis dari bibir mereka masing-masing.

"Kenal sama Tari emang dari jaman SMP banget. Dari umur 14 tahun! Awalnya sering foto bareng untuk majalah Gadis, sampai akhirnya jadi main bareng sahabatan," ujar Ersa mengawali tulisannya, Kamis (30/5/2019).

Baca juga: Intip Keseruan Keluarga Ersa Mayori dan Mona Ratuliu Berlibur Bersama di Bali

Cut Tari dan Ersa Mayori

Ada sesuatu yang menarik antara Cut Tari dan Ersa Mayori. Ya, wajah keduanya tampak begitu mirip. Ersa pun mengatakan bahwa tak jarang orang-orang mengatakan bahwa wajahnya dan Cut Tari mirip. Bahkan tak jarang orang yang melihatnya tertukar antara Tari dan Ersa.

"Dari dulu emang sering banget nget nget dibilang mirip. Banyak yang suka ketuker, bahkan keluarga sendiri 😅," lanjut ibu dua anak ini.

Ersa pun bercerita kejadian lucu ketika sang ayah mengira Cut Tari adalah putrinya. Saat itu, Cut Tari tampil di sebuah video klip sebagai modelnya.

"Dulu pernah, saya lagi nonton TV bareng (alm) Ayah trus ada video clip dimana Tary jadi modelnya. Dengan santainya Ayah nanya, 'kamu kapan syutingnya nih, Cha? Kok ayah ngga tau'. Bingung musti jawab apa. Bapakku sendiri loh ini 🤣🤣🤣," kisah wanita 40 tahun ini.

Baca juga: Beredar Foto Asmirandah Terbaring Sakit, Netizen: Pucat Kayak Mayat

Ersa Mayori

Tak hanya sang ayah, dua putri Ersa yakni Kika dan Ulla pun sempat salah memanggil Cut Tari. Mereka yang menyangka Cut Tari adalah ibunya, justru menyapa dengan sebutan mama.

"Sekarang kebetulan anak kita satu sekolah. Kalau Tari lagi ke sekolah, dari kejauhan Kika Ulla suka refleks manggil 'Mamaaa!'," cerita Ersa.

Namun ketika melihat dari dekat, Kika dan Ulla pun menyadari bahwa yang dia panggil 'mama' adalah sahabat dari ibu mereka. "Pas udah deket baru deh, 'Eeeh Tante Tari' lalu salim sambil cengengesan. Haha," pungkas Ersa Mayori.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Cut Tari Minta Maaf

Cut Tari saat jumpa pers

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini