nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putri Bungsu Ersa Mayori Mulai Berkarya di Dunia Fashion

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 21 Oktober 2018 22:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 21 33 1966906 putri-bungsu-ersa-mayori-mulai-berkarya-di-dunia-fashion-TC66LJS2Lf.jpg Foto: Hana Futari/Okezone

JAKARTA – Putri bungsu presenter Ersa Mayori, Talullah Malaika kini mulai menunjukkan bakat terbesarnya. Di usia yang baru menginjak 10 tahun ini, gadis kecil yang akrab disapa Ulla ini mantap menekuni dunia fashion dengan mendesain pakaian.

Diakui oleh Ersa, keinginan Ulla untuk menjadi seorang desainer telah ia miliki sejak kecil. Hanya saja, pada saat itu Ersa masih ragu untuk memasukkan sang putri dalam les terkait.

Keinginan Ulla pun mulai menjadi-jadi. Ia tetap konsisten dengan keinginannya yakni menjadi seorang desainer fashion.

Melihat keinginan kuat sang putri, akhirnya Ersa memasukkan Ulla dalam kelas fashion. Ditemui di acara pembukaan A Disney Chrismast di kawasan Jakarta Pusat, Ersa pun menceritakan perkembangan bakat yang dimiliki oleh sang putri.

(Baca juga: Tegas, Ersa Mayori Batasi Anak Gunakan Gadget)

“Dia hari ini datang pakai baju hasil dia jahit sendiri. Dia enggak ada yang mengarahkan jadi mengarahkan sendiri. Kemarin dia emang kursus fashion kemarin temanya beda jad harus bawa bahan polos aku sih nggak tahu juga bahannya mau diapain tahu-tahu pulangnya udah bawa baju jadi ternyata dia gambar baju sendiri dan dia belajar menjahit pakai mesin jahit sendiri,” ujar Ersa, baru-baru ini.

“Ulla itu minat dulu baru les. Lesnya saja baru sekarang pengen minta jadi desainer sudah dari lama. Jadi umur 5 tahun pertama kali bilang sama aku. Aku pikirkan kayak mungkin tahun depan berubah lagi maunya ternyata konsisten,” lanjut istri Otto Satria Jauhari tersebut.

Beberapa bulan yang lalu, Ulla pun telah mengeluarkan karyanya berupa pakaian bermodel kimono. Produk yang diluncurkannya pun disukai oleh berbagai kalangan.

(Baca juga: Unggah Foto Telanjang, Dewi Sanca Cari Sensasi?)

“Akhirnya sebelum lebaran kemarin, Ulla coba bikin baju terus ternyata dia senang juga. Dan Alhamdulillah Respon yang luar biasa diterima Ulla atas karya bajunya itu,” sambung ibu dua anak itu.

Bakat Ulla sudah dirasakan Ersa sejak usia dini. Di usia 5 tahun tersebut, Ulla sudah senang menggambar bahkan mix and match pakaiannya sendiri.

“Iya dari kecil suka gambar dan bilang pengen jadi designer terus senang banget mix and match baju. Dari kecil selalu travelling packing sendiri jadi kayak kemarin juga semua bajunya sudah disiapkan hari pertama aku bajunya ini ya hari kedua kita bajunya ini ya sudah kayak pengarah busana jadi dia yang nentuin semua,” pungkas presenter 39 tahun ini.

(sus)

BERITA FOTO
+ 3

Rianti Cartwright : Marahan dengan Suami Harus Selesai 1x24 Jam

Kalau sudah menikah selama 8 tahun, persoalan sepele bisa menjadi pemicu pertengkaran. Mulai dari aku dandan kelamaan, suami sedang lapar, bahkan kemacetan pun bisa menjadi masalah.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini