nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suami Ersa Mayori Alami Kecelakaan hingga Patah Tulang Kaki

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 10 September 2019 19:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 10 33 2103130 suami-ersa-mayori-alami-kecelakaan-hingga-patah-tulang-kaki-TSakCMjV8q.jpg Ersa Mayori dan keluarga (Foto: Instagram Ersa Mayori)

JAKARTA – Suami Ersa Mayori, Otto Satria Jauhari mendapatkan musibah pada Sabtu, 7 September lalu. Otto mengalami kecelakaan di sebuah gedung parkir kawasan Sudirman yang mengakibatkan cedera parah hingga harus menjalani operasi.

Melalui postingan di Instagram, Ersa Mayori yang mengunggah foto suami yang sedang berbaring di kasur rumah sakit menjelaskan kronologisnya. Echa mengatakan jika sang suami tengah bersama dengan keponakan yang usianya 15 tahun saat kejadian naas Sabtu malam tersebut.

Baca Juga:

Wajah Mirip dengan Cut Tari, Ersa Mayori Bagikan Pengalaman Lucu

Putri Bungsu Ersa Mayori Mulai Berkarya di Dunia Fashion   

Ersa Mayori


“Suami saya jatuh tergelincir hebat sampai cedera patah tulang kaki di saat kondisi gedung parkir yang kosong. Enggak kebayang bagaimana bingungnya keponakan saya menghadapi situasi tersebut,” tulis Ersa pada caption di foto tersebut, Selasa (10/9/2019).

Ersa Mayori mengisahkan jika saat kejadian, keponakannya berlari untuk mencari bantuan. Beruntung ada seorang pria yang ditemuinya dan langsung mengantar ke rumah sakit. Sayang, presenter 40 tahun itu tak bisa bertemu dengan pria yang menolong suaminya.

“Usai ditangani pihak UGD, orang itu langsung pergi dan saya datang beberapa saat setelahnya,” imbuh ibu dua anak tersebut.

Selain tidak bisa bertemu dengan pria baik hati itu, Ersa Mayori juga tidak tahu identitasnya. Hal itu karena sang keponakan tidak sempat bertanya saat situasi genting itu terjadi. Melalui unggahan tersebut, perempuan kelahiran Minangkabau ini mengucapkan terima kasihnya.

“Siapa tahu (pria itu) membaca postingan ini, saya atas nama keluarga ingin berterima kasih untuk ketulusannya telah menyelamatkan suami saya. Sehingga bisa ditangani dengan cepat,” tulis Ersa Mayori.

Baca Juga:

DJ Bebby Fey Bongkar Isi Chat Seks-nya dengan Youtuber Terkenal

Marion Jola Pamer Belahan Dada, Netizen: Julian Jacob Menang Banyak

Ersa Mayori


Ersa Mayori yang tak mampu bertemu apalagi membalas kebaikan pria itu berharap jika ia selalu mendapat lindungan Tuhan. “Enggak tau bagaimana cara balas budinya. Semoga Allah membalas kebaikan hati Anda,” lanjutnya.

Menutup ceritanya, Echa juga mengabarkan jika proses operasi untuk patah tulang kaki suaminya berjalan lancar pada hari Minggu lalu. Sehingga hari ini ia diperbolehkan untuk pulang.

“Setelah pulang suami saya akan melanjutkan pemulihan di rumah. Mohon doanya agar lekas sehat seperti sedia kala,” pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Potret Cantik & Seksinya Siva Aprilia yang bikin Cowok-Cowok Ogah Berkedip

Selain cantik, Siva memiliki tubuh seksi. (Foto: Instagram @sivaapriliareal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini