Keluarga Kyku Terapkan Dresscode Lebaran, Ge Pamungkas Kaget

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 05 Juni 2019 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 31 33 2062628 keluarga-kyku-terapkan-dresscode-lebaran-ge-pamungkas-kaget-MDnmgRjEdH.jpg Ge Pamungkas dan Kyku (Foto: Instagram Ge Pamungkas)

JAKARTA - Aktor sekaligus komika Ge Pamungkas diketahui telah memiliki keluarga baru di Lebarannya tahun ini. Setelah menikah dengan Anastasia Herzigovina pada Desember lalu, Ge mengaku syok menghadapi Lebaran tahun ini.

Ge Pamungkas mengungkap bahwa dirinya baru mengetahui jika di keluarga sang istri menerapkan dresscode saat momen Lebaran tiba. Oleh karenanya ia mengaku cukup kaget dengan hal itu lantatan harus menyiapkan pakaian khusus untuk dipakai saat Lebaran.

Baca Juga: 

Terancam Hukuman Mati, Berikut Perjalanan Hidup dan Karier Steve Emmanuel

Beredar Foto-Foto Syur Cinta Laura dan Pria Bule

Ge Pamungkas di Gala Premier Film Mars Met Venus

"Awalnya kami santai-santai saja. Kami adalah pasangan yang santai, enggak apa-apa. Tapi tiba-tiba ada telepon dari keluarga, 'Nak nanti Lebaran kamu pakai baju apa?' terus tiba-tiba gue nanya ke istri, 'Memangnya kita harus beli baju ya?', 'Enggak tahu'. Akhirnya sibuk," ungkap Ge Pamungkas.

"Jadi 'Kita harus beli baju nih, kita harus beli baju'. Habis sibuk, santai lagi, terus di telepon lagi soal parcel, akhirnya panik lagi gitu," sambungnya.

Soal tradisi mudik, Ge mangatakan bahwa dirinya hampir tak pernah menjalani ritual tersebut lantaran seluruh keluarga besarnya kini berada di Jakarta. Namun ia tak tahu apakah istrinya akan mengajaknya untuk mudik ke kamping halamannya di Padang.

"Kalau dikeluarga aku enggak (mudik). Karena keluarga sudah ada di Jakarta semua. Nah kalau Kiku ada di Padang, tapi belum tahu nih ada apa enggak," tukas Ge Pamungkas.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini