Pamungkas Sedih, Tur Asia Tenggara Terpaksa Batal karena Corona

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 27 April 2020 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 27 205 2205474 pamungkas-sedih-tur-asia-tenggara-terpaksa-batal-karena-corona-KEtOFK7kSs.jpg Pamungkas (Foto: Instagram)

JAKARTA - Awalnya, tur bertajuk 'Flying Solo Southeast Asia Tour 2020' akan menjadi tur yang takkan terlupakan bagi Pamungkas, namun karena wabah corona merajalela ke seluruh dunia, Pamungkas pun harus bersedih.

Ia terpaksa membatalkan tur Asia Tenggara tersebut lantaran wabah corona yang belum jelas kapan akan berakhir.

Kesedihan Pamungkas terlihat dari postingannya di akun instagram.

Baca Juga: Istri Ge Pamungkas Unggah Foto Ciuman, Warganet: Jomblo Bisa Apa?

"Sangat sedih untuk mengkonfirmasi pembatalan dari tur Asean 'Flying Solo'. Dengan apa yang terjadi pada dunia saat ini, akodomasi menjadi sangat terbatas," tulisnya.

Pamungkas menjadi artis yang kesekian meraskan dampak corona lantaran tidak bisa bepergian karena pembatasan dan penutupan bandara.

"Kemungkinan untuk meninggalkan Indonesia sangat sulit saat ini dan sepertinya masih akan berlangsung hingga beberapa bulan ke depan," sambung dia.

Ada lima negara yang sebelumnya hendak dikunjungi Pamungkas dalam turnya, yakni Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina dan beberapa kota di Indonesia. Namun kini Pamungkas harus sabar menghadapi ujian ini.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini