Share

Positif Omicron, Ge Pamungkas Merasa Malu

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 17 Februari 2022 08:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 17 33 2548552 positif-omicron-ge-pamungkas-merasa-malu-sG00zDxpIE.jpg Ge Pamungkas dan Kyku (foto: IG Ge)

JAKARTA - Ge Pamungkas menceritakan pengalamannya saat pertama kali terpapar Covid-19. Terhitung sudah lebih dari lima hari, bintang film Mars and Venus tersebut harus berjuang melawan virus tersebut.

Melalui video di akun Instagramnya, suami dari Anastasia Herzigova Mustikandrina ini awalnya mengaku curiga dengan kesehatannya. Hingga pada akhirnya, ia melakukan tes PCR di tanggal 10 Februari dan mendapati jika dirinya positif terpapar Covid-19.

Ge Pamungkas dan Kyku

"Hari ini adalah hari kelima gue terkena Omicron. Gue curiga, gue itu sudah nggak enak badan sejak tanggal 10 kalau nggak salah. Terus gue minta sama Kiku untuk tes antigen dan PCR dan ternyata gue positif," ungkap Ge dalam videonya.

Saat dinyatakan positif Covid-19 varian omicron, Ge justru mengaku malu. Ia mengaku malu lantaran pertahanannya untuk bisa jauh dari virus tersebut gagal.

Kendati demikian, dirinya langsung mencoba untuk mengabari orang-orang yang sepat berkontak fisik dengannya. Hal tersebut dilakukannya untuk tidak semakin memperluas penyebaran virus Covid-19.

"Gue mikir, yang pertama kali terlintas di pikiran gue adalah gue kayak merasa malu. Kok jorok banget nih gue. Bisa tembus nih pertahanan gue. Seumur-umur dites nggak pernah positif tapi baru kali ini gue positif," jelasnya.

"Namun, yang terlintas di pikiran gue yang keduanya adalah nih gue harus ngasih tahu orang-orang nih. Gue harus ngasih tahu orang-orang yang pernah ketemu gue atau pernah berinteraksi sama gue, gue juga takutnya kan terpapar," lanjutnya.

Usai mengabarkan bahwa dirinya positif Covid-19 pada rekan-rekannya, kegiatan syuting yang sebelumnya ia jalankan terpaksa ditunda untuk sementara waktu. Meski merasa tak enak hati, Ge berharap agar Covid-19 tidak semakin menelan banyak korban.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini