nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerai dari Cucu Soeharto, Lulu Tobing Dikabarkan Dilamar Pengusaha Tajir

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 30 Mei 2019 21:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 30 33 2062283 cerai-dari-cucu-soeharto-lulu-tobing-dikabarkan-dilamar-pengusaha-tajir-jEzERWTIQi.jpg Lulu Tobing (Foto: Okezone)

JAKARTA - Lulu Tobing dikabarkan tengah bahagia karena dilamar oleh seorang pengusaha tajir bernama Bani M Mulia. Sebelumnya, Lulu gagal mempertahankan rumah tangganya dengan cucu Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo.

Lulu Tobing dikabarkan mulai dekat dengan Bani setelah foto keduanya beredar viral di dunia maya pada April lalu. Saat itu Lulu sedang berfoto di pinggir pantai bersama Bani.

Baca juga: Lulu Tobing Ceraikan Cucu Soeharto

Lulu Tobing

Setelah foto tersebut, Lulu dan Bani kembali mengunggah foto bersama sambil memamerkan cincin. Meski tidak menyebut secara langsung apakah itu acara pelamaran, raut muka bahagia terlihat dari keduanya di foto tersebut.

Bani hanya menuliskan keterangan lambang hati berwarna merah pada fotonya. Beberapa netizen langsung mengucapkan selamat atas kabar pertunangan itu.

Baca juga: Lucinta Luna Gendong Bayi, Netizen: Kayak Mau Ditelan

Lulu Tobing

Bani M Mulia sendiri merupakan seorang pengusaha kaya dari industri kapal. Ia adalah cucu dari raja kapal Soedarpo Sastrosatomo.

Lulu Tobing menggugat cerai suaminya, Danny Bimo Hendro Utomo ke Pengadilan Agama, Jakarta Timur pada 21 April 2016. Lulu menikah dengan Danny Bimo Hendro Utomo 16 September 2006 di hotel La-Meridien, Jakarta. Danny Bimo Hendro Utomo adalah anak dari Siti Hardijanti Rukmana atau yang akrab disapa Mbak Tutut. Dengan begitu, Danny adalah cucu dari mantan presiden Soeharto. Setelah menikah, Lulu memang jarang tampil di televisi.

(sus)

BERITA FOTO
+ 3

Ademnya Melihat Nagita Slavina Kenakan Hijab

Istri dari Rafi Ahmad, Nagita Slavina berjalan bak model saat fashion show dengan tema Menyapa Senja, koleksi Vanilla Hijab di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini