Serius Bercerai, Lulu Tobing Tak Pernah Hadiri Sidang Cerai

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 21 Juli 2016 12:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 21 33 1443238 serius-bercerai-lulu-tobing-tak-pernah-hadiri-sidang-cerai-jxPPom6KcP.jpg Lulu Tobing (Foto: Okezone)
 

JAKARTA - Sidang lanjutan perceraian aktris Lulu Tobing, dengan suaminya Danny Bimo Hendro Utomo, akan digelar pada hari ini, Kamis 21 Juli 2016. Hingga kini, sidang perceraian tersebut diketahui sudah berjalan sebanyak dua kali sidang.

Namun dalam dua kali undangan sidang tersebut, Lulu Tobing sebagai penggungat belum pernah sekalipun datang ke persidangan. Menurut kuasa hukum Lulu Tobing, Dody Haryanto, Lulu memang diwajibkan untuk datang pada sidang hari ini.

Pasalnya pengadilan membuat peraturan bahwa sidang bisa dianggap gagal apabila penggugat tidak pernah datang ke persidangan.

"Iya, sudah wajib (hadir) bukan sunnah lagi," kata pengacara Lulu Tobing, Dody Haryanto yang ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Kendati belum datang di Pengadilan. Namun kuasa hukum Lulu Tobing mengaku bahwa kliennya tersebut serius untuk menggugat cerai suaminya.

"Serius kok. Kalau daftar kan berarti serius. Kita lihat saja nanti datang atau tidaknya," ujar Dody Haryanto.

Sebagaimana diketahui, Lulu Tobing mengajukan gugatan perceraiannya terhadap sang suami pada 21 April 2016 lalu. Gugatan cerai tersebut telah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, dengan nomer perkara 1443/Pdt.g/2016/PA JT.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini