nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebut Anti Cewek Matre, Al Ghazali Dinilai Mirip Ahmad Dhani

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 29 Mei 2019 05:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 28 33 2061500 sebut-anti-cewek-matre-al-ghazali-dinilai-mirip-ahmad-dhani-RlvQBfWlW7.jpg Al Ghazali (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Al Ghazali kembali menjadi perbincangan di media sosial. Pasalnya dalam sebuah tulisannya di Insta Stories, anak sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini menyebut anti cewek matre dan panjat sosial.

Hal tersebut disampaikan Al Ghazali melalui sebuah tulisan. Seakan bernada menyindir, Al pun seakan menyebut beberapa sifat wanita yang dihindarinya.

"Anti cewek matre, anti cewek panjat sosial, anti cewek lupa diri, anti cewek yang tidak tahu berterima kasih, HAHA. Lelaki adalah pemimpin bagi para wanita," tulis kakak kandung El Rumi dan Dul Jaelani ini.

Baca juga: So Sweet, Al Ghazali Simpan Foto Mesra Maia Estianty dan Ahmad Dhani

Al Ghazali

Unggahan tersebut pun ramai dibagikan oleh beberapa akun gosip di Instagram. Tak sedikit warganet yang lantas memberikan tanggapan pada unggahan Al Ghazali.

Seperti pada akun Instagram @pembasmi.kehaluan yang juga membagikan ulang tulisan Al lengkap dengan foto pria 21 tahun tersebut. Sebagian besar warganet seakan tak menyukai sifat Al yang tercermin dari tulisannya.

Selain itu, sifat Al juga dikaitkan dengan sang ayah, Ahmad Dhani. Netizen menilai bahwa pemikirian personel grup musik The Lucky Laki ini persis Ahmad Dhani.

"Cara berpikirnya sudah benar-benar mirip bapaknya," ujar salah seorang warganet.

Baca juga: Raditya Dika Unggah Foto Anak, Jari sang Bayi Jadi Perhatian Netizen

Al Ghazali

"Kayak bapaknya pola pikirnya, terus cewek harus turutin semua mau lo gitu? Si Alyssa jangan sampai nikah sama ni si Al," sahut yang lain.

Sementara itu, ada pula netizen yang mengingatkan Al Ghazali bahwa pria bukanlah seorang pemimpin, melainkan pembimbing bagi wanita. "Lelaku itu bukan pemimpin dude, tapi pembimbing. Saling pimpin memimpin dong yang bener," sahut warganet lainnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 8

Pakai Kemeja Putih dan Berpeci Hitam, Ahmad Dhani Jalani Sidang Kedua di PN Surabaya

Ahmad Dhani menjalani Sidang beragendakan pembacaan eksepsi dalam kasus dugaan pencemaran nama baik, lantaran menyebut kelompok penolak deklarasi #2019 Ganti Presiden di Surabaya dengan kata-kata Idiot.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini