Jelang Lebaran, Kunto Aji Jualan Parcel

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 27 Mei 2019 21:58 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 27 33 2061064 jelang-lebaran-kunto-aji-jualan-parcel-dKToMjX89S.jpg Kunto Aji (Foto: Okezone)

JAKARTA - Musisi Kunto Aji memanfaatkan libur Lebaran untuk menambah pundi-pundi pemasukan. Salah satu cara yang dilakukan Kunto Aji adalah dengan berjualan parcel yang selalu naik daun ketika libur Hari Raya di Indonesia.

Kunto Aji memiliki alasan sendiri kenapa mau menjual parcel. Baginya usaha ini berpeluang besar. Apalagi item benda yang di dalam parcel itu berbeda dari yang lain.

Baca Juga: 

Cornelia Agatha: Mau Peluk Zaenab, Saya Kasihan Sama Dia

Buka Puasa Bareng Sule, Naomi Zaskia: Jangan Minum Es, Nanti Kamu Batuk

Parcel Kunto Aji

Kunto Aji menjual parcel untuk kesehatan dan kebugaran. Parcel ini menurut Kunto Aji sangat efektif untuk mereka yang merasakan lelah ketika melaksanakan perjalanan mudik.

Isi parcel ini memang tidak seperti parcel Lebaran pada umumnya. Menjelang mudik, barang-barang ini juga cocok menemani perjalanan pulang kampung yang cenderung panjang," kata Kunto Aji.

Mantra-Mantra Kunto Aji di BNI Java Jazz Festival 2019

Parcel Rehat sediri berisi buku kunci gitar lagu Kunto Aji, bantal leher, essential oil, buku catatan hingga, dan kartu pos. Untuk menjual parcel ini, Kunto Aji bekerja sama dengan Blibli.

"Makna dari parcel yang disediakan Kunto Aji begitu menyentuh dan sesuai semangat Blibli.com untuk berbagi kebaikan di bulan Ramadan. Kami akan memastikan parcel ini sampai ke tangan orang-orang tersayang dengan cepat dan aman," jelas Yolanda Nainggolan, Head of Public Relations Blibli.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Mantra-Mantra Kunto Aji di BNI Java Jazz Festival 2019

Kunto Aji tampil memukau di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat 1 Maret 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini