nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penonton Synchronize Festival 2018 "Disihir" Mantra Kunto Aji

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 07 Oktober 2018 00:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 07 205 1960598 penonton-synchronize-festival-2018-disihir-mantra-kunto-aji-ENROvFmbgQ.jpg Kunto Aji (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Kunto Aji menjadi salah satu penampil paling dinantikan di panggung Synchronize Fest 2018 hari kedua. Bagaimana tidak, Kunto baru saja merilis album baru yang berjudul “Mantra Mantra.”

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini ditunggu-tunggu karena album barunya mendapat respons positif dari para penikmat musik Indonesia. Kesempatan ini dimaksimalkan oleh Kunto dengan baik di atas panggung Synchronize.

Beraksi di panggung District, penggemar langsung memadati area panggung sesaat sebelum dirinya naik ke atas panggung. Sejumlah lagu dari album 'Mantra Mantra' pun dibawakan, seperti Rancang Rencana dan Pilu Membiru.

Mencoba tak melupakan penggemar lamanya, Kunto Aji pun menyanyikan lagu-lagu klasiknya seperti Mercusuar.

"Oke 'Topik Semalam' adalah lagu yang saya tulis untuk mereka yang sudah lama pacaran dan sudah dikasih target banget. Tenang, dulu saya juga gitu kok," kata Kunto Aji selepas membawakan 'Topik Semalam'.

Baca Juga: Bocoran Terbaru Tunjukkan Pedang Thanos & Senjata Misterius di Avengers 4

Kunto Aji

Ia pun melanjutkan penampilannya dengan lagu Saudade'. Album “Mantra Mantra” sukses menyihir para pengunjung Synchronize Festival 2018. Hal itu terbukti dari kompaknya para penonton bersenandung dengan lagu-lagu baru.

Penampilan pun berlanjut dengan 'Ekspektasi'. Ia pun kemudian menyambungnya dengan 'Rehat' yang tampaknya juga menjadi salah satu lagu paling ditunggu.

Di sela-sela penampilannya, Kunto Aji mengajak para penonton untuk memberikan doa untuk korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala, Sulawesi Tengah.

"Teman-teman di Palu sedang berduka, semoga mereka bisa menjadi lebih kuar, kita doakan ya. Ini adalah bentuk cinta saya pada Ibu Kota ini," tuturnya.

Jakarta Jakarta menjadi lagu penutup yang dibawakan oleh Kunto Aji malam hari itu. Penonton pun terlihat puas meski panggung tempat Kunto Aji beraksi terlalu kecil dan padat penonton.

Kunto Aji

Baca Juga: Dikritik Netizen soal Badan Melar, Marissa Nasution Berikan Balasan Menohok

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini