nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pintar Mengaduk Emosi Penonton, Rano Karno Banyak Terima Saran Istri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 27 Mei 2019 12:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 27 206 2060813 pintar-mengaduk-emosi-penonton-rano-karno-banyak-terima-saran-istri-Emz7EFGURx.jpg Rano Karno (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor Rano Karno berhasil mengaduk-aduk emosi penonton saat menonton Si Doel 3 The Movie pada gala premiere yang digelar Sabtu, 25 Mei 2019 kemarin. Ending dari film yang mengharukan, tentu membuat masyarakat bingung untuk menentukan kemanakah hati mereka, Sarah atau Zaenab.

Mengenai kemampuan Rano Karno mengacak-acak emosi penonton, ia mengungkap bahwa istrinya merupakan salah satu penyumbang ide terbesar untuk film yang digarap oleh rumah produksinya, Karnos Film bersama Falcon Pictures. Bahkan istrinya mengaku bahwa ingin ada kebahagiaan dalam akhir cerita Si Doel 2 The Movie.

 Rano Karno

"Saya punya temen menulis sebetulnya, namanya Dewi Indrianti kebetulan istri saya. Dia adalah pembaca skenario saya yang pertama. Dan ending dari film itu dia yang nyaranin," ungkap Rano Karno dalam konfrensi pers film Si Doel 3 The Movie, Sabtu 25 Mei 2019.

Baca Juga: Jumpa Fans Si Doel The Movie 2 Buat Penonton Nostalgia

"Istri saya protes kalau film itu nggak ada happy endingnya. Artinya diskusi saya dengan pembaca skenario saya itu sangat menarik," sambungnya.

Bukan hanya meminta pendapat dari sang istri mengenai alur cerita dalam Si Doel The Movie, mantan Gubernur Banten ini. Ia juga kerap meminta masukan dari para penggemar Doel yang sering nongkrong di setiap weekend.

"Saya kebetulan punya warung Si Doel. Dan di sana banyak orang, masukan juga banyak, di situ saya ngerasa luar biasa. Nantinya di ke tiga mereka (Sarah dan Zaenab) akan lebih epic," paparnya.

Mengenai akhir dari perjalanan kisah Doel, Zaenab, dan Sarah, Rano Karno memastikan bahwa itu semua akan rampung. Namun, masyarakat harus terlebih dahulu menonton Si Doel 3 The Movie dan melihat salah satu golden scene yang dijamin membuat mata berkaca-kaca.

 

"Pas golden scene itu, saya pegang keduanya dan saya bilang mereka main sangat baik sekali. Emosi keduanya akan lebih meletup di Si Doel ke 3. Jadi menarik," tuturnya.

"Kita akan mulai syuting Agustus, dan mudah-mudahan tunggu enam bulan saja enggak usah sampai lebaran, sudah bisa tayang. Problem Doel, Sarah, Zaenab akan selesai di Doel ke 3," pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Senyum Rano Karno Kembali Perankan Sosok Doel

Rano Karno kembali memerankan sosok Doel pada film Si Doel The Movie, peran yang sama pada sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini