nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Karenina Sunny dan SCI Bangun PAUD di Kepulauan Seribu

Alan Pamungkas, Jurnalis · Minggu 26 Mei 2019 21:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 26 33 2060629 artis-indonesia-bangun-paud-di-kepulauan-seribu-MJD6lYdjl5.jpeg Karenina Sunny (Foto: Ist)

JAKARTA - Bulan Ramadan yang penuh berkah dimanfaatkan sebagaian kalangan untuk berlomba-lomba melakukan kegiatan bermanfaat. Salah satu artis yang melakukan kegiataan bermanfaat adalah Karenina Sunny.

Karenina Sunny bersama dengan komunitas penggemar jetski, Seadoo Club Indonesia melaksanakan kegiatan pembangunan gedung pendidikan anak usia dini (PAUD) di Pulau Panggang, Kepulauan Seribu.

Baca Juga:

Miliki Bakat Menari Sejak Kecil, Sandrina Azzahra Banting Setir Jadi Penyanyi

Sandrina Azzahra Bangga Pernah Menyanyi di Hadapan Presiden

Karenina Sunny dan SCI

"Ini kegiatan penting, karena aktual dan nyata untuk pendidikan anak bangsa. Begitu tahu kegiatan ini yang digagas Seadoo tentu saya sangat respect. Kami begitu peduli dengan Kepulauan Seribu," singkat Karenina Sunny.

Karenina Sunny yang akrab disapa Nina itu pun begitu antusias. Ia langsung terjun ikut melakukan kegiatan simbolis peletakan batu pertama. Menggunakan helm dan rompi berwarna hijau, Nina begitu senang menempalkan batu pertama dengan semen.

Karenina Sunny bersama SCI

Kegiatan ini pun langsung disambut oleh Bupati Administrasi Kepulauan Seribu, Husein Murad. Ifan Kesuma, Ketua Umum SCI menjelaskan jika sumbangan ini merupakan urunan dari seluruh anggota. SCI pun memberikan sumbangan yang diterima langsung oleh Husein Murad dengan simbolis berupa Rp500 juta.

Kami merasa sangat bahagia dapat berkontribusi dan menjadi bagian masyarakat Kepulauan Seribu. Semoga apa yang kami lakukan ini menjadi manfaat dan dapat memberi kebahagiaan di bulan Ramadan ini," kata Ifan Kesuma.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Pesona Cantiknya Olla Ramlan dalam Balutan Hijab

Penampilan cantik Olla Ramlan dengan hijab yang dikenakannya. (Foto: Instagram @ollaramlanaufar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini