nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Karenina Sunny Syok saat Tahu Steve Emmanuel Terjerat Narkoba

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 08 April 2019 19:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 08 33 2040704 karenina-sunny-syok-saat-tahu-steve-emmanuel-terjerat-narkoba-2gig1aSfZR.jpg Steve Emmanuel. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Karenina Sunny akhirnya angkat bicara soal kasus kepemilikan narkoba yang menjerat sang kakak, Steve Emmanuel. Miss Indonesia 2009 tersebut mengaku syok karena tidak menyangka sang kakak adalah penikmat barang haram itu.

“Saya tidak pernah tahu kalau dia memakai narkoba. Jadi ketika hal ini menimpanya, terus terang saya sempat syok dan terkejut," ujar Karenina Sunny saat ditemui di Jakarta Selatan, pada Senin (8/4/2019).

Baca juga: Setelah Gangnam Beauty, Im Soo Hyang Diincar Bintangi Drama Baru MBN

Karenina mengungkapkan, sempat mencari tahu alasan Steven Emmanuel menggunakan narkoba. Berdasarkan penuturannya, Steve menggunakan narkoba untuk membantu otaknya berpikir dalam menjalankan berbagai proses kreatif menulis skenario.

"Kenapa dia memakai kokain? Karena saat menulis skrip, benda itu sangat membantu dia untuk lebih kreatif," katanya menambahkan.

Sayang, Karenina tidak menjelaskan lebih lanjut sejak kapan Steve terjerumus narkoba. Sejauh yang ia tahu, Steve lebih banyak menyendiri dalam 4 tahun terakhir.

"Dia enggak pernah keluar. Bisa dibilang, dia enggak pernah bergaul selama 4 tahun belakangan ini. Dia lebih suka olahraga, menjalankan program sosial, dan mengikuti program perbaikan diri,” ujarnya.*

Baca juga: Steve Emmanuel Akhirnya Jawab Kabar Perpindahan Agama

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Rilis Kasus Narkoba, Steve Emmanuel Tutup Mulut dengan Masker

Tersangka kasus narkoba Steve Emmanuel mengenakan masker saat dihadirkan dalam gelar perkara di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis 27 Desember 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini