nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juliana Moechtar Kenang Momen Puasa Bersama Suami

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 24 Mei 2019 13:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 24 33 2059893 juliana-moechtar-kenang-momen-puasa-bersama-suami-w09wPo80es.jpeg Juliana Moechtar (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Aktris sekaligus istri dari gitaris grup band Seventeen, Juliana Moechtar, mengungkapkan perbedaan puasa kali ini dengan yang terdahulu. Ia mengaku bahwa di bulan puasa kali ini dirinya merasa kesepian, lantaran Herman Sikumbang, diketahui telah wafat pada 22 Desember 2018 lalu, lantaran tsunami selat sunda.

Juliana Moechtar mengungkap bahwa biasanya sang suamilah yang paling heboh menyiapkan makanan serta minuman untuk berbuka, sekaligus menata apa yang sudah ia beli. Namun di tahun ini, wanita yang akrab disapa Ully tersebut, memilih untuk berbuka puasa dengan menu ala kadarnya.

Baca juga: Ifan Seventeen Geram Dijodohkan Netizen dengan Juliana Moechtar

Juliana Moechtar

"Alhamdulillah bulan puasa kali ini berjalan dengan lancar, walaupun ada kekurangan, enggak ada almarhum di bulan puasa tahun ini. Tapi Alhamdulillah anak-anak selalu nemenin kesepian aku sih," ungkap Juliana Moechtar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 23 Mei 2019.

"Biasanya kalau sama almarhum itu dia paling sering bawel apapun persiapan pasti dia yang beli-beli di luar menu buka puasa. Ntar di depan rumah pasti sudah ada teriakan dia, ini sudah beli makanan, yuk siapin, ntar dia yang nata makanan. Sekarang malah kalau buka puasa aku enggak terlalu peduli banget, ya sudahlah, yang penting ada kue ada kayak es buah aku makan," sambungnya.

Juliana Moechtar

Wanita 30 tahun ini mengatakan bahwa ada beberapa momen yang membuatnya merasa sedih lantaran dirinya tak lagi bisa bersama sang suami. Apalagi ibadah yang biasa ia lakukan bersama-sama, kini hanya bisa dilakukan sendirian.

Baca juga: Lihat Wajah Lucinta Luna, Pria Turki Ucapkan Istighfar

"Banyak kehilangan momen, kayak kalau bangun sahur enggak ada yang bangunin. Paling yang bangunin mbak yang di rumah, terus kayak mau buka sudah ada yang bawel siapin menu apa saja, terus kayak salat, ataupun ngaji, pasti lah kehilangan," pungkas Juliana Moechtar.

(sus)

BERITA FOTO
+ 10

Dijodohkan dengan Ifan Seventeen, Intip Potret Cantiknya Juliana Moechtar

Juliana Moechtar saat foto bersama sang suami, Herman 'Seventeen'. (Foto: Instagram @julianamoechtar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini