nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ifan Seventeen Geram Dijodohkan Netizen dengan Juliana Moechtar

Isnawati, Jurnalis · Senin 18 Februari 2019 12:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 18 33 2019497 ifan-seventeen-geram-dijodohkan-netizen-dengan-juliana-moechtar-N3Tc9QBjSW.jpg Ifan 'Seventeen' dan Istri Dylan Sahara. (Foto: Instagram/@ifanseventeen)

JAKARTA – Riefian Fajarsyah atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Ifan Seventeen meluapkan amarahnya ketika seorang netizen mencoba menjodohkannya dengan Juliana Moechtar. Hal itu bermula ketika dia mengunggah deretan video di Instagram pribadinya, pada 17 Februari 2019.

Dalam video itu, Ifan membagikan momen pernikahannya dengan sang istri, Dylan Sahara yang meninggal dunia disapu tsunami pada 22 Desember 2018. “Video ini aku buat semata-mata karena rasa rindu yang teramat dan rasa cinta kepada istriku, Dylan Sahara,” tulis Ifan sebagai keterangan video tersebut.

Ifan Seventeen Instagram

Baca juga: Digosipkan dengan Ifan 'Seventeen', Begini Respons Julianna Moechtar

Selanjutnya, Ifan menjelaskan alasannya menggunakan lagu I Will milik band Armada sebagai theme song video tersebut. Dia menilai, lagu yang dirilis Armada pada 16 Februari 2019 itu merupakan salah satu lagu pernikahan terbaik sepanjang masa.

Aku mencintaimu dan akan selalu mencintaimu sayang, @dylan_sahara,” ujar Ifan di penghujung keterangannya.

Sejak diunggah Ifan, video itu sudah disukai lebih dari 507.000 kali dan dikomentari 6.261akun Instagram. Namun dari ribuan komentar itu, ada satu celotehan netizen yang mendapatkan respons balik dari Ifan.

Ifan, nikah saja dengan istrinya Herman. Sekalian mengurus dan menjaga anak dari temanmu. Enggak salah kan? Semoga Allah menjodohkan kalian,” tulis netizen tersebut.

Terkait komentar tersebut, Ifan menjawabnya dengan, “Allah menganugerahi manusia dengan otak agar bisa berpikir dan hati agar bisa merasa. Jelas Anda tak punya dua-duanya.”

Isu asmara yang menyelimuti Juliana dan Ifan ini bermula ketika aktris Misteri Gunung Merapi tersebut mengunggah kebersamaan frontman band Seventeen itu dengan kedua jagoannya di Instagram. Ketika isu itu meluas, Juliana pun sudah berkomentar kepada awak media terkait hubungannya dengan Ifan.

Ifan Seventeen Instagram

Baca juga: Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin Pertimbangkan Bintangi When the Camellia Blooms

Dengan tegas, Juliana Moechtar menepis kemungkinan dirinya dan Ifan terlibat asmara. “Kami memang berniat menggarap proyek duet, tapi enggak terpikir sama sekali ke arah sana,” ujarnya kepada awak media, pada 14 Februari silam.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, hubungannya dengan Ifan sudah seperti keluarga. “Seventeen itu sudah seperti keluarga. Lagipula kami masih berduka. Jadi tak pernah berpikir ini itu (soal asmara),” ujar Juliana Moechtar.*

(sus)

BERITA FOTO
+ 10

Dijodohkan dengan Ifan Seventeen, Intip Potret Cantiknya Juliana Moechtar

Juliana Moechtar saat foto bersama sang suami, Herman 'Seventeen'. (Foto: Instagram @julianamoechtar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini