nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi 22 Mei Rusuh, Momo Eks Geisha Ragu Pulang ke Jakarta

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 23 Mei 2019 23:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 23 33 2059684 aksi-22-mei-rusuh-momo-eks-geisha-ragu-pulang-ke-jakarta-wxLQVQNB0b.jpg Momo Geisha (Foto: Instagram)

JAKARTA - Eks vokalis Geisha, Momo dihadirkan secara khusus oleh Musica dalam proyek kolaborasi bertajuk Indonesia Damai. Namun Momo sejatinya sempat ragu untuk memenuhi panggilan ke Jakarta karena situasi yang tidak kondusif.

“Sebenarnya alasan Momo untuk memutuskan berangkat ke Jakarta last minute, ya itu rasa deg-degan dengan kondisi, apakah di sini aman,” ungkap Momo di Musica Studios, Pancoran, Jakarta (23/5/2019).

Baca Juga: 

Ternyata, Ini Alasan Anisa Rahman Hengkang dari Sabyan Gambus

Hot Gosip: Payudara Angela Gilsha Dibandingkan dengan Lucinta Luna hingga Perjodohan Wilona & Kevin

Lahirkan Anak Pertama, Intip Kembali Potret Momo Geisha Jadi Bumil

Seperti diketahui, situasi di beberapa titik di Jakarta sempat memanas jelang aksi 22 Mei. Bentrok antara massa dengan aparat kepolisian bahkan sampai menelan korban jiwa. Situasi itulah yang kemudian membuat Momo was-was.

“Pertanyaan yang terlontar itu sampai nanya hal-hal yang mal tutup, rusuh,” tuturnya.

Meski begitu, Momo lantas melawan ketakutannya demi memenuhi undangan untuk berkolaborasi dengan beberapa musisi dalam single Indonesia Damai. Momo berharap, sumbangan suaranya bisa meredakan ketegangan yang belakangan terjadi.

“Melihat kondisi Indonesia sekarang prihatin. Cuma ini yang Momo bisa lakukan. Semoga dengan sedikit menyumbang suara bisa membantu,” tandas Momo.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Lahirkan Anak Pertama, Intip Kembali Potret Momo Geisha Jadi Bumil

Momo Geisha tampil cantik pada sesi pemotretan dengan perutnya yang membuncit. (Foto: Instagram @therealmomogeisha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini