Gagal Jadi Anggota Legislatif, Giring Mesra dengan Istri di Bali

Hana Futari, Jurnalis · Senin 29 April 2019 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 29 33 2049284 gagal-jadi-anggota-legislatif-giring-santai-dengan-istri-di-bali-SqQ7c7a543.jpg Giring Ganesha dan Cynthia (Foto: Instagram/@giring)

JAKARTA – Setelah ditetapkan tak lolos menjadi anggota legislatif, Giring Ganesha bertolak ke Bali untuk menghabiskan masa liburan. Giring berlibur bersama sang istri, Cynthia Riza serta putra bungsu mereka, Abraham Zavier.

Baca Juga: Rencana Giring Ganesha setelah Gagal Nyaleg

Empat hari sudah Giring bersama istri serta putranya berada di Bali. Berbagai kegiatan mereka saat berlibur pun dibagikan sang istri melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Seperti dalam sebuah Insta Stories yang dibagikan Cynthia, terlihat wanita tersebut menghabiskan waktu bersama Giring di tepi pantai. Keduanya pun tampak mesra dengan bergandengan tangan menyusuri pantai.

Giring dan istri

Tangan kiri Giring, terlihat bergandengan mesra dengan sang istri. Sementara itu, tangan lainnya ia gunakan untuk menggendong sang buah hati.

Kemesraan pasangan ini pun kembali terlihat dalam foto yang dibagikan Cynthia di akun Instagram pribadinya. Saat itu, Giring beserta istri dan anaknya tengah berada di mobil jeep terbuka.

Giring dan istri

Giring dan Cynthia tampak duduk berdampingan. Sementara itu, si kecil Abbe terlihat berada di tengah-tengah ayah dan ibunya,

Cynthia tampak menyandarkan kepalanya ke bahu Giring. Mantan vokalis Nidji itu pun menyambut hangat pose mesra yang dilakukan oleh sang istri dengan melemparkan senyuman ke arah kamera.

Gambaran keluarga bahagia begitu tampak pada perjalanan liburan Cynthia dan Giring Ganesha. Meskipun, kali ini, mereka tak membawa semua buah hatinya.

Seperti diketahui, Giring Ganesha mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Giring maju pada daerah pilih Jawa Barat 1 yang meliputi Kota Bandung dan Cimahi.

Baca Juga: Selamat, Penyanyi Inka Christie Menikah di Usia 44 Tahun

Sayangnya, perolehan suara partai yang menaungi Giring, yakni PSI tak sampai 4 persen. Itu berarti, mantan vokalis Nidji ini harus menguburkan angan-anagannya menjadi salah satu anggota legislatif.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini