nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ucapan Selamat Jalan dari Ustadz Solmed untuk Almarhum Arifin Ilham

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 23 Mei 2019 09:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 23 33 2059344 ucapan-selamat-jalan-dari-ustadz-solmed-untuk-almarhum-arifin-ilham-cSEBD6el8O.jpg Ustadz Arifin Ilham dan Ustadz Solmed (Foto: Instagram)

JAKARTA – Kesedihan akan berpulangnya ustadz Arifin Ilham turut merundung hati ustadz Soleh Mahmud atau yang akrab disapa ustadz Solmed. Rasa kehilangan akan sosok yang disebutnya sebagai guru itu pun dibagikan suami dari April Jasmine ini melalui unggahan di Instagram pribadinya, Rabu (22/5/2019).

Baca Juga: Tangis Ririn Ekawati Pecah, Kenang Mendiang Suami Saat Umrah

Dalam salah satu unggahannya, ustadz Solmed membagikan potret kebersamaannya dengan almarhun Arifin Ilham semasa hidup. Terlihat di foto tersebut, keduanya tampak tengah duduk sembari melakukan perbincangan hangat.

“Innaa Lillaahi Wa Innaa Ilaihi Rooji'uun.... 😭 Selamat jalan menuju kasih sayang Allah SWT Tuan Guru KH. Arifin Ilham,” tulis ustad Solmed mengawali tulisannya.

Ustadz Arifin Ilham dan Ustadz Solmed

Doa terbaik juga dipanjatkan ustadz Solmed untuk almarhum Arifin Ilham. Dia berdoa agar sang ustadz ditempatkan ke dalam surga yang dipenuhi dengan kenikmatan.

“Semoga Allah muliakan Antum dunia dan akherat, segala salah dan dosa diampuni, amal kebaikan diterima dan Allah masukkan ke dalam surga yang penuh kenikmatan 😇 Alfaatihah,” pungkasnya.

Ustadz Arifin Ilham

Unggahan tersebut mendapatkan respons dari para warganet melalui kolom komentar. Sebagian besar dari mereka ikut mendoakan ustadz Arifin Ilham yang tutup usia pada Rabu, 22 Mei 2019.

“Aamiin yaallah, beliau adalah ulama yang sangat kami cintai😭😭😭,” sahut salah seorang warganet.

“Innaa Lillaahi Wa Innaa Ilaihi Raji'un.. 😭 semoga kebaikan amal ibadah beliau diterima di sisi Allah dan ditempatkan di Surganya Allah.. Aamiin😇 Al Fatihah..😔,” tulis akun lainnya.

Baca Juga: Libur Tahun Baru Islam, April Jasmine Tengok Anaknya di Pesantren

Seperti dikabarkan sebelumnya, ustadz Arifin Ilham meninggal dunia saat menjalani pengobatan di Penang, Malaysia. Ustadz yang dikenal dengan dzikirnya ini berpulang di usia 49 tahun.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini