nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terima Kasih ke Priyanka Chopra, Salman Khan Sindir Kepergiannya dari Bharat?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 12:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 22 206 2058891 sindir-kepergiannya-dari-bharat-salman-khan-terima-kasih-ke-priyanka-chopra-C0ouwhDwED.jpg Salman Khan dan Priyanka Chopra (Foto: Instagram)

NEW DELHI - Salman Khan tak terlalu banyak bicara saat kabar Priyanka Chopra hengkang dari film Bharat dulu mencuat. Tapi dari pernyataan orang-orang terdekatnya, publik tahu bahwa aktor 53 tahun itu sangat marah dan kecewa pada Priyanka.

Baca Juga: Makin Intim, Rina Nose dan Josscy Umbar Ciuman Mesra

Beberapa bulan berlalu, namun Salman tampaknya masih tak bisa melupakan perlakuan Priyanka tersebut. Buktinya, masih ada nada getir dan sindiran dalam ucapan terima kasih yang diucapkan Salman pada Priyanka belum lama ini.

Salman Khan

Kepada Mumbai Mirror, Salman mengatakan bahwa ia berterima kasih pada Priyanka yang mundur dari Bharat sehingga ia bisa menggaet si cantik Katrina Kaif sebagai lawan main barunya.

"Terima kasih Priyanka! Aku akan selalu berterima kasih padanya. Bharat baru akan digarap dan lima hari sebelum syuting, Priyanka menemuiku dan mengatakan dia tak akan bisa bermain di film ini. Sekarang, jika Priyanka meninggalkan Bharat, bagaimana kami bisa mendapatkan Priyanka?" kata Salman seperti dikutip dari Pinkvilla.

Padahal menurut Salman, ia dan tim sudah bersedia menyesuaikan ulang jadwal syuting mereka demi pernikahan Priyanka dan Nick Jonas. Namun, bintang Quantico itu tetap tak mau mengubah keputusannya.

"Ketika banyak orang akan rela memberikan apapun demi film ini atau bahkan meninggalkan suami mereka, Priyanka malah meninggalkan film ini," jelas Salman.

Baca Juga: Salman Khan Kini Terang-Terangan Ungkap Kemarahan ke Priyanka Chopra

"Dia (Priyanka) memilih untuk mengambil peran sebagai seorang istri, yang memang lebih indah. Tapi, Katrina tidak memainkan peran sebagai istri dan oleh karena itu dia bisa bermain di Bharat," pungkas Salman.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini