nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vanesha Prescilla Dicap Sombong, Robby Purba Beri Pembelaan

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 21 Mei 2019 05:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 21 33 2058224 vanesha-prescilla-dicap-sombong-robby-purba-beri-pembelaan-K2nxsTniic.jpg Robby Purba dan Vanesha Prescilla. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Presenter Robby Purba turut mengomentari cap sombong yang disematkan kepada aktris Vanesha Prescilla. Dalam vlog terbarunya, presenter 32 tahun itu menepis anggapan tersebut.

Dia menyebut, bintang Dilan 1990 tersebut ramah dan sopan, terutama kepada yang lebih tua. “Ini pertemuan kedua saya dengan Sasha (nama kecil Vanesha Prescilla). Pertemuan pertama kami di atas panggung dan dia yang pertama menegur aku,” ujar Robby Purba seperti dikutip dari YouTube, Selasa (21/5/2019).

Baca juga: Sederhana, Chow Yun Fat Rayakan Ulang Tahun dengan Hiking 

Lebih lanjut Robby menjelaskan bahwa dirinya adalah orang pertama yang tidak setuju ketika pemberitaan tersebut mencuat pertama kali. Dia bahkan mengklaim, aktris 19 tahun itu memiliki kadar keramahan 99 persen, dari rentang 0-100 persen.

Menanggapi penilaian positif Robby Purba tersebut, Vanesha Prescilla lantas tersenyum dan berujar, “Amin Kak Robby. Terima kasih ya.” Seperti diketahui, cap sombong pertama kali didapatkan sang aktris ketika pedangdut Della Perez berkeluh kesah lewat Insta Story.

Pada 20 April 2019, adik mendiang Julia Perez itu mengaku, Vanesha menepis permintaan selfie sepupunya dengan dingin. “Terlalu sombong artis itu,” ujar Della.

Della Perez sempat mengklaim Vanesha Prescilla sombong karena menolak ajakan sepupunya untuk foto bareng. (Foto: Instagram)

Pernyataan ibu dua anak itu kemudian viral di media sosial dan membuat adik aktris Sissy Priscillia tersebut dihujani kritik. Sekitar 10 hari kemudian, Della menerima klarifikasi terkait permasalahan itu dari manajer Vanesha.

Berdasarkan penuturan manajernya, Vanesha Prescilla menolak permintaan foto tersebut karena sedang tidak menggunakan riasan wajah. Terkait permasalahan tersebut, Robby Purba pun mengajak publik untuk sedikit memaklumi pekerjaan seorang artis.

Dia mengungkapkan, ada kalanya mereka merasa lelah sehingga tak mampu memenuhi permintaan publik, termasuk untuk foto bersama.

Vanesha Prescilla kemudian meminta maaf dalam vlognya bersama Robby Purba. (Foto: Instagram)

Baca juga: Dress Menerawang Vanesha Prescilla Bikin Gagal Fokus

“Kami memohon maaf lahir batin, kalau ada yang sempat tidak bisa foto bareng. Namanya pekerja seni, terkadang merasa capek atau enggak mendengar ada yang teriak untuk foto bareng. Jadi, harap maklum ya guys,” ungkap Robby.

Sambil mengatupkan tangannya, Vanesha Prescilla pun meminta maaf sambil mengatakan, “(Saya) juga manusia.”*

 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Vanesha Pemeran Milea di Film Dilan Punya Paras Canti, Ini Foto-fotonya...

Vanesha terlihat seksi menggunakan baju tanpa lengan dan celana jeans pendek dengan sepatu putihnya. (Instagram/@vaneshaass)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini