Syuting Bersama Vanesha Prescilla, Vidi Aldiano Salah Tingkah

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 02 Januari 2019 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 02 33 1998864 syuting-bersama-vanesha-prescilla-vidi-aldiano-salah-tingkah-5PoZm3oj6P.jpg Vanesha Prescilla dan Vidi Aldiano (Foto: Instagram/@vidialdiano)

JAKARTA – Vidi Aldiano belum lama ini telah menyelesaikan pembuatan video klip dari single terbarunya bersama Sheryl Sheinafia dan Jevin Julian yang berjudul I Don't Mind. Membagikan kegiatan pembuatan video klipnya, Vidi tampil tidak biasa, bahkan terkesan salah tingkah.

Baca Juga: Foto Bareng Mantan, Vidi Aldiano Didoakan Balikan

Usut punya usut, penyanyi solo yang melambung lewat aransemen ulang lagu Nuansa Bening tersebut ternyata salah tingkah karena kehadiran sosok adik Sissy Pricillia, yaitu Vanesha Prescilla. Saat pembuatan video klip, Vidi yang mengaku tidak cukup waktu tidurnya itu tampak ceria saat Vanesha hadir.

Padahal, saat istirahat di sela-sela kesibukan proses perekaman gambar, Vidi mengaku sangat kelelahan. Dia bahkan tertidur sesaat sambil menunggu giliran syuting lagi.

“Vid, gimana so far?” tanya kawannya.

“Ya gitulah gua capek banget asli, kayak kurang pacar gitu loh yang nemenin,” ujar Vidi sambil tertawa.

“Gokil!” kata Sheryl saat Vanesha Prescilla berjalan menuju set syuting.

Saat tiba di lokasi, Vanesha langsung diminta untuk membuat sambutan di vlog Vidi Aldiano. Vanesha dengan wajah cerianya pun segera menyapa penggemar setia vlog Vidi.

“Hai guys! Welcome to Vidi’s YouTube Channel, sekarang aku jadi cameo di video klip I Don’t Mind,” ujarnya.

Mengenakan pakaian seragam SMA, Sasa, panggilan Vanesha, tampil begitu akrab dengan Vidi yang mengendarai motor layaknya karakter Dilan. Vanesha pun tampak ceria saat duduk di belakang Vidi.

Vidi Aldiano

Setelah proses pengambilan gambar selesai, Vidi tidak henti-hentinya memuji akting kekasih Adipati Dolken tersebut. Vidi Aldiano yang semula kelelahan akibat syuting dimulai dari pagi hingga malam hari, langsung energik lagi begitu ada di sebelah Vanesha.

“Bagus, bagus, bagus banget!” puji Vidi Aldiano pada Vanesha Prescilla. Vidi terlihat seperti salah tingkah saat memuji Vanesha, senyumnya terus menerus mengembang.

Tidak hanya memuji, Vidi juga sedikit tampak bercakap-cakap dengan Vanesha sebelum vlog selesai. Vidi bertanya pada Vanesha perihal syuting video klip yang baru saja mereka jalani.

Baca Juga: Lepas Hijab, Nikita Mirzani Tak Peduli dengan Opini Publik

“Ini syuting terlama lo dan terberat?” tanya Vidi.

“Tercapek juga sih,” jawab Vanesha sambil tawa-tawa.

“Dan tercapek ya,” balas Vidi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini