Share

Keanu Reeves & Sandra Bullock Akui Saling Suka saat Main di Speed

Hana Futari, Jurnalis · Senin 20 Mei 2019 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 20 33 2057893 keanu-reeves-sandra-bullock-akui-saling-suka-saat-main-di-speed-WPIP7fJaHH.jpg Keanu Reeves dan Sandra Bullock di Speed (Foto: 20th Century Fox)

LOS ANGELES – Cinta lokasi ternyata sempat dialami oleh dua selebritis Hollywood, Sandra Bullock dan Keanu Reeves. Kisah tersebut berawal ketika keduanya bermain film Speed pada 1994 lalu.

Baca Juga: 3 Pekan Rajai Box Office, Avengers: Endgame Digulingkan John Wick: Chapter 3

Hal tersebut diungkapkan oleh Keanu Reeves saat menghadiri program talkshow yang dipandu oleh Ellen DeGeneras. Sambil malu-malu, Keanu mengungkapkan perasaan sukanya pada Sandra Bullock.

Akan tetapi, Keanu memilih untuk tak memberi tahu Bullock tentang perasaannya ketika dulu mereka bekerja sama. “Jelas dia (Sandra Bullock) juga tidak tahu aku naksir padanya. Saat itu kami sedang bekerja bersama,” tutur Keanu dengan tampang malu dalam tayangan The Ellen Show.

Keanu Reeves

Pemain film John Wick itu pun lantas memberikan pujian pada sosok Sandra Bullock. Keanu Reeves menyebut bahwa wanita 54 tahun itu merupakan sosok yang mengagumkan.

“Maksudku, dia orang yang sangat baik dan aktris yang luar biasa,” sambungnya.

Sebelum mendengar pengakuan dari Keanu Reeves, Ellen DeGeneras lebih dahulu memutar sebuah video tentang Sandra Bullock. Dalam video bincang-bincang tersebut, wanita kelahiran Virginia itu juga tengah memuji sosok tampan Keanu Reeves.

“Aku sangat tahu betapa manisnya Keanu Reeves dan betapa tampannya dia,” ujar Bullock blakbalakan.

Mengagumi sosok Keanu Reeves, Sandra Bullock pun dibuat tak dapat berkonsentrasi saat melakukan adegan film Speed. “Sungguh sulit bagiku untuk benar-benar serius. Seperti dia menatapku dan aku kemudian akan cekikikan,” sambungnya.

Sandra Bullock

Akan tetapi, Sandra Bullock mengatakan bahwa dirinya tak pernah berpacaran dengan Keanu Reeves. Menurut Bullock, ada sesuatu yang membuat Keanu Reeves tak tertarik padanya.

Baca Juga: Keanu Reeves Dikabarkan Terlibat di Spin Off Fast & Furious

“Tidak pernah berkencan dengannya. Ada sesuatu tentang diriku yang kurasa tidak dia sukai,” kata Sandra Bullock.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini