Share

'Diinterogasi' Bocah di Bandara, Keanu Reeves Viral di Media Sosial

Nindy Sabila, Okezone · Selasa 05 Juli 2022 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 05 33 2624194 diinterogasi-bocah-di-bandara-keanu-reeves-viral-di-media-sosial-1NhWQGHv0o.jpg Keanu Reeves. (Foto: Rude Magazine)

LONDON - Keanu Reeves mendadak trending di Twitter, setelah video percakapannya dengan seorang remaja di bandara viral di media sosial. Ada lebih dari 18.600 kicauan yang membahas tentangnya hingga 5 Juli 2022. 

Kejadian itu ‘direkam’ produser TV Andrew Kimmel lewat thread yang diunggahnya di Twitter dan viral dalam sekejap. Dalam unggahannya, dia mengaku, berada di penerbangan yang sama dengan Keanu dari London ke New York. 

Sang aktor berada di London untuk syuting sebuah film dokumenter. Setibanya di Bandara International John F Kennedy, New York, seorang anak laki-laki mendekatinya dan meminta tanda tangan. 

Di sinilah, interaksi manis keduanya dimulai. Anak laki-laki itu mulai melemparkan sederet pertanyaan kepada aktor John Wick itu. Menariknya, sang aktor tak merasa terganggu dan menjawab setiap pertanyaan anak tersebut. 

Kalau Anda penasaran dengan pembicaraan mereka, mungkin beginilah kira-kira isinya. “Anak laki-laki: Ada keperluan apa kau di London? KR: Syuting film dokumenter. Anak laki-laki: Aku baca berita online, katanya kau menonton Grand Prix (dengan menyebut ‘x’).”

 Keanu Reeves viral di Twitter karena seorang bocah laki-laki.

“KR: Ya, aku menonton Grand Prix (dalam akses Perancis tanpa mengoreksi pelafalan anak itu) F1! Balap mobil. Anak laki-laki: Apa kau menyetir? KR: Ya, tapi bukan F1. Tapi aku sudah mengendarai sepeda motor.”

BACA JUGA: 5 Artis Jarang Gonta-Ganti HP, Nomor 3 Pakai Ponsel Butut Selama 17 Tahun

BACA JUGA: Salmafina Sunan Ungkap Awal Perkenalan dengan Tuhan: Aku Tak Mencari, Aku Menemukan Dia

Ketika anak laki-laki itu sudah mulai kehabisan ide, Keanu Reeves balik memberondongnya dengan sederet pertanyaan. Beberapa di antaranya, apa yang dilakukan anak itu di Eropa, hobi, hingga galeri seni yang dikunjunginya selama berada di Paris.

Cara Keanu Reeves tetap ramah menanggapi bocah laki-laki itu mendapat pujian dari Andrew Kimmel. Apalagi jika mengingat, sang aktor tentu merasa lelah setelah melakukan perjalanan internasional. 

Keanu Reeves viral di Twitter karena seorang bocah laki-laki. (Foto: Reuters)

“Aku mengunggah ini untuk memperlihatkan pada banyak orang bahwa hal kecil bisa memberi perubahan untuk hidup orang lain. Kita memerlukan lebih banyak Keanu Reeves!” imbuhnya dalam thread tersebut. 

Keanu Reeves memang dikenal dengan gaya hidup sederhana dan kemurahan hatinya. Tahun lalu, sebagai tanda terima kasih dia menghadiahkan empat stuntman-nya dalam film John Wick: Chapter 4 jam tangan Rolex.*

BACA JUGA: Zico Berencana Rilis Album Baru Bulan Ini

BACA JUGA: Setelah Yoo Ah In, Giliran Jung Hae In Digaet Bintangi Veteran 2

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini